Follow Us

Khalid Duet Nyanyi Bareng Penggemarnya Ketika Sedang Berlibur di Bali

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 13:25
Khalid
YouTube Khalid

Khalid

HAI-Online.com - Penyanyi bergenre R&B asal Amerika, Khalid Donnel Robinson tertangkap kamera sedang berlibur di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Melalui unggahan dalam akun Twitter pribadi miliknya, penyanyi berusia 20 tahun itu nampak berduet dengan salah seorang dari Indonesia dengan menyanyikan lagu darinya.

"Kekuatan dari musik sungguh gila. Aku sedang berjalan-jalan di sekitar Bali, dan inilah yang terjadi," tulis Khalid di caption video yang diunggahnya tersebut.

Dalam video tersebut, Khalid nampak berduet dengan seorang warga lokal menyanyikan dua lagu miliknya, "Location" dan "Young Dumb & Broke" sambil diberi iringan beatbox oleh temannya.

Khalid sendiri terlihat senang melakukannya, ini dapat dilihat dari ekspresi wajahnya yang selalu melemparkan senyum ketika melayani para penggemarnya yang ada di Bali tersebut.

CEK JUGA: Bikin Heboh! Drummer Muse, Dom Howard Main Bedug di Klaten, Indonesia

Selain di Twitter, penyanyi asal Amerika itu juga membagikan momen liburannya di salah satu pulau terindah di Indonesia tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Wah, salut banget deh sama apa yang dilakukan Khalid sob, meskipun doi merupakan penyanyi terkenal, doi tetap melayani para fansnya dengan penuh senyuman dan terkesan jauh dari kata sombong.

Dua jempol deh pokoknya! Hehehe...

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest