Follow Us

PSG Goda Barcelona dengan Uang 4,5 Triliun Untuk Melepas Coutinho

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Juli 2018 | 16:45
Philippe Coutinho
Kompas Bola

Philippe Coutinho

HAI-Online.com - Setelah tahun lalu berhasil memboyong Neymar dari Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain kembali mengarahkan buruannya kepada pemain El Barca, Philippe Coutinho.

Dilansir dari Mundo Deportivo, klub raksasa Perancis tersebut tak tanggung-tanggung untuk mempersiapkan dana sebesar 270 juta Euro atau lebih dari Rp4,5 triliun untuk memboyong gelandang tim nasional Brazil tersebut ke Paris musim depan.

Hal ini tak lepas dari penampilan apik Coutinho bersama tim asal Catalan tersebut yang berhasil menyumbangkan 10 gol dan 6 assist hanya dari 22 penampilannya selama setengah musim di La Liga.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun + Andre Gomes untuk Dapatkan Willian

Meskipun sudah dihargai sangat tinggi oleh Paris Saint-Germain, klub rival abadi Real Madrid tersebut kabarnya nggak akan melepas mantan pemain Liverpool tersebut ke klub manapun kecuali mereka berani menebus Coutinho dengan harga 400 juta Euro atau lebih dari Rp6,7 triliun.

Philippe Coutinho
Kompas Bola

Philippe Coutinho

Philippe Coutinho sendiri baru bergabung dengan El Barca sejak Januari 2018 lalu dengan harga mencapai 2,58 triliun rupiah.

Apabila Paris Saint-Germain berhasil memboyong gelandang tim Samba tersebut ke Parc Des Princes musim depan, pemain Barcelona ini akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Neymar seharga 3,4 trilun.

CEK JUGA: Bayern Muenchen Siapkan Rp 1,3 Triliun Untuk Boyong Ivan Rakitic Dari Barcelona

Wah kaya banget ya sob PSG, hobi banget beli pemain dengan harga-harga mahal, dan jadi bikin harga pasaran pemain bintang jadi meroket semua.

Menurut kalian para cules, bagusnya Coutinho dilepas nggak nih sob?

Source : metro.co.uk

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest