Follow Us

Harus Catet! Ini Dia Waktu di Mana Kamu Wajib Minum Air Putih

- Minggu, 08 Juli 2018 | 12:15
Harus Catet! Ini Dia Waktu di Mana Kamu Wajib Minum Air Putih

HAI-ONLINE.COM - Sebenarnya, lebih baik kalau kita minum air putih secara berkala, nggak menunggu tenggorokan haus. Oh iya, dari sekian banyak waktu untuk minum, ada beberapa waktu di mana kita wajib minum air putih. Kapan saja? Yuk, cari tahu!

Sebelum dan Sesudah BelajarSebelum pelajaran di sekolah dimulai, nggak ada salahnya kalau kita minum air putih. Minum air putih sebelum belajar bisa meningkatkan konsentrasi, lho.Kalo konsentrasi kita baik, materi pelajaran pun bisa diserap dengan mudah. Oh iya, jangan lupa untuk minum air putih setelah belajar, jadi konsentrasi kita terjaga.

Sebelum, Ketika, dan Setelah OlahragaKamu pasti punya olahraga favorit yang berbeda-beda. Apapun jenis olahraganya, jangan lupa untuk minum air putih beberapa menit sebelum olahraga.Kita juga harus minum ketika sedang olahraga. Minum air putih saat olahraga bisa menjaga cairan tubuh tetap stabil. Jadi, kita nggak mudah dehidrasi, deh.

Cek: Harusnya Upload Trailer, Sony Malah Unggah Film Penuh di YouTubeOh iya, saat sedang olahraga, minum airnya sedikit-sedikit saja, ya, teman-teman. Kalau langsung banyak, perut kita bisa sakit dan kepala bisa jadi pusing.Kalau olahraganya sudah selesai, jangan lupa untuk minum air putih lagi. Jadi, cairan tubuh yang hilang bisa segera terganti dengan cepat.

Sebelum TidurKita juga harus minum air putih sebelum tidur. Minum air putih sebelum tidur bisa membuat gigi jadi lebih bersih.Nggak hanya itu, minum air putih sebelum tidur juga bisa menghindarkan kita dari dehidrasi ringan yang bisa terjadi saat tidur.Dehidrasi ringan yang terjadi saat tidur ini bisa membuat kepala kita pusing saat bangun tidur. Jadi, jangan lupa untuk minum air putih, ya!Itulah waktu wajib untuk minum air putih.

Artikel ini pertama kali tayang di Bobo.id dengan judul "Inilah Waktu Wajib untuk Minum Air Putih, Kapan Saja Kira-kira?"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest