Follow Us

Terbukti, Pertandingan Piala Dunia Dapat Meningkatkan Detak Jantung

Alvin Bahar - Kamis, 05 Juli 2018 | 11:10
Terbukti, Pertandingan Piala Dunia Dapat Meningkatkan Detak Jantung

HAI-ONLINE.COM - Timnas Inggris secara dramatis mampu mengalahkan timnas Kolombia 4-3 di babak adu penalti pada laga 16 besar Piala Dunia 2018, Selasa (4/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan harus ditentukan via adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Harry Kane membawa timnya unggul terlebih dahulu, tetapi Yerry Mina bikin skor sama kuat pada injury time.

Inggris harus bersusah payah menang lewat adu penalti. Nasib baik memihak Inggris dalam adu penalti.

Dua penendang Kolombia, Mateus Uribe dan Carlos Bacca, gagal mengeksekusi penalti sedangkan dari Inggris cuma Jordan Henderson yang gagal. Hasil itu membuat Inggris menang dengan skor 4-3.

Cek:Siap-siap, Pemain Boston Celtics Jaylen Brown Bakal Kunjungi Jakarta

Inggris emang agak kurang beruntung sama yang namanya adu penalti. Ini adalah kali pertama Inggris menang lewat adu penalti di Piala Dunia. Sebelumnya Inggris tiga kali gagal pada edisi 1990, 1998, dan 2006.

Makanya, para suporter Inggris detak jantungnya meningkat saat menyaksikan adu penalti pertandingan tersebut. Terbukti dari catatan sport watch yang mereka gunakan.

Bahkan menurut penelitian, hanya dengan duduk menonton pertandingan olahraga, cewek dengan berat badan rata-rata 70 kg bisa membakar lebih dari 100 kalori.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest