Follow Us

Logo Avengers 4 Diduga Bocor, Warnanya Ungu Seperti Thanos!

Alvin Bahar - Kamis, 31 Mei 2018 | 09:51
Avengers 4

Avengers 4

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War memang baru rilis di bioskop sekitar sebulan lalu, tapi sekarang udah banyak fans yang nggak sabar buat menunggu kelanjutan cerita ini.

Setelah sinopsis Avengers 4 yang bocor, kini ada dugaan logo film yang bakal tayang pada 2019 itu bocor!

Logo tersebut dibocorin oleh akun fans komik The Geek Power. Akun tersebut ngebocorin kaos yang kabarnya digunakan kru Marvel. Di kaos tersebut, tertulis Avengers 4 dengan warna ungu.Warna ungu kemungkinan diambil dari Thanos, atau malah Hawkeye yang kabarnya jadi karakter penting di film tersebut.Yang mencurigakan, belum ada judul resmi yang tertera di logo tersebut. Hanya ada tulisan “Avengers 4.”

Cek: Kabarnya, Inilah Judul Awal yang Diberikan Marvel untuk Avengers 4

Sebelumnya, ada dugaan kalo judul Avengers 4 sebenarnya udah disebut-sebut oleh pihak Marvel.

Diketahui sebelumnya dua film ini berjudul Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2, tapi akhirnya Marvel memutuskan Avengers 4 memiliki judul berbeda. Banyak fans menebak-nebak apa judulnya. Namun, MCU Cosmic melaporkan Avengers 4 memiliki judul awal Avengers: Infinity Gauntlet.

Cek: 5 Komik yang Menggambarkan Kalo Deadpool Muncul di Avengers: Infinity War

Zoe Saldana, pemeran Gamora, pun pernah nyebut Avengers 4 sebagai “Infinity Gauntlet” dalam press conference. Namun hal tersebut dengan cepat dibantah oleh bos Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige.

Yang jelas, Infinity Gauntlet memang salah satu faktor penting dalam Avengers: Infinity War, dan Avengers 4.

Sutradara Avengers 4 cuma ngebocorin kalo judul film yang tayang tahun depan tersebut bakal memiliki unsur “Forever”. Wah, kira-kira apa ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest