Follow Us

5 Fakta Film Captain Marvel yang Terungkap dari Foto Syutingnya

Alvin Bahar - Kamis, 17 Mei 2018 | 11:15
5 Fakta Film Captain Marvel yang Terungkap dari Foto Syutingnya

HAI-ONLINE.COM - Kemunculan Carol Danvers a.k.a Captain Marvel di Marvel Cinematic Universe sepertinya makin ditunggu-tunggu setelah penayangan Avengers: Infinity War. Maklum, kabarnya superhero yang diperankan Brie Larson ini adalah sosok berpengaruh di Avengers 4 tahun depan. Nah, biar nggak penasaran-penasaran banget, HAI udah ngumpulin sejumlah fakta film Captain Marvel dari foto-foto syuting yang bocor di internet. Mau tau apa aja?

1. Set di tahun 90an

Film Captain Marvel nggak terjadi setelah Infinity War. Captain Marvel akan menceritakan Carol Denvers pada 90-an lalu. Marvel juga akan membawa beberapa karakter lain seperti Phil Coulson (diperankan oleh Clark Gregg), Ronan (Lee Pace), dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk terlibat dalam prekuel MCU ini.

2. Kostum Captain Marvel bukan merah-biru

Kalo kamu fans komik, pasti tau kalo kostum ikonik Captain Marvel berwarna merah-biru. Adegan post-credits Avengers: Infinity War juga menunjukkan logo Captain Marvel dengan warna merah-biru. Namun, dari bocoran foto syuting, terungkap Captain Marvel mengenakan kostum hijau-hitam.

3. Ada Nick Fury masih muda

Karena bersetting tahun 90an, kita akan melihat Nick Fury saat masih muda di film ini. Kamu juga akan melihat dua mata Nick masih berfungsi, dan mungkin peristiwa ketika Nick kehilangan matanya terungkap di sini.

4. Ini video saat syuting

Direkam oleh Bass Lake Summer, video ini memerlihatkan adegan kecelakaan pesawat yang akan terjadi di film.

5. Ada Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law

Sosok Mar-Vell adalah Kree yang tinggal di bumi sebagai “Dr. Walter Lawson”. Ia di bumi untuk memata-matai apakah manusia adalah ancaman bagi Kree Empire. Namun, ia akhirnya malah mencintai bumi dan dianggap pengkhianat bangsa Kree. Sosoknya vital karena ia yang memberikan Carol Denvers kekuatan Captain Marvel.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest