Follow Us

Setelah Sub-Zero, Kini Kura-Kura Ninja Siap Ikut Bertarung di DC Injustice 2.

Rizki Ramadan - Sabtu, 06 Januari 2018 | 08:00
Injustice
Rizki Ramadan

Injustice

HAI-ONLINE.COM – Sejak dirilis tahun lalu, Injustice 2 terus menawarkan kejutan bagi para pemainnya. Dimulai dari DLC berupa kedatangan Darkseid bagi yang melakukan pre-order sebelum gamenya rilis.

Setelah itu dilanjutkan lagi dengan kehadiran fighter pack 1 yang berisi karakter Red Hood, Sub-Zero dan juga Starfire. Fighter pack 1 ini terntunya membuat kaget para pemain, pasalnya karakter yang dimasukan ke dalamnya adalah karakter dari game Mortal Kombat, Sub-Zero.

Dilanjutkan lagi dengan keluarnya fighter pack 2 yang berisi Raiden, Black Manta dan Hell boy. Setelah itu, pada November 2017 kemarin , keluar fighter pack lagi yang isinya nggak kalah mengejutkan.

BACA JUGA: Kumpulan Meme Thanos yang Dijamin Bikin Ngakak, Kira-kira Mirip Siapa Lagi Ya?

Pada figher pack 3, karakter yang ikut bertarung bersama karakter DC lainnya antara lain Atom, Enchantress dan Teenage Mutant Ninja Turtles atau bahasa Indonesianya, Kura-Kura Ninja.

Seperti yang HAI himpun dari ComicBook, baru-baru ini NetherRealm selaku developer dari Injustice 2 mengonfirmasi akan melalukan livestream untuk memamerkan gameplay perdana dari karakter Enchantress via akun Twitter resminya. Dan tanggal livestream nya adalah besok, 6 Januari 2018 di Twitch.

Walaupun Enchantress sudah dipastikan akan rilis bulan ini, namun belum ada kepastian kapan tanggal tepatnya. Setelah itu, pada Februari, TMNT akan menyusul ke arena. Sedangkan Atom sudah rilis lebih dulu pada Desember lalu.

Sampai saat ini, para pemain dibuat penasaran akan seperti apa permainan dari TMNT. Apakah akan group up, atau karakternya terpisah. Menurut prediksi lo, bakal kayak apa guys, permainannya?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest