Follow Us

10 Question: Interview Eksklusif HAI with Last Goal! Party

- Senin, 04 Desember 2017 | 13:15
Gadisya, Vokalis Baru Last Goal! Party
Hai Online

Gadisya, Vokalis Baru Last Goal! Party

Band yang juga kerap disebut LGP ini sebentar lagi akan menggelar tur perdana mereka ke Jepang. Padahal beberapa waktu lalu mereka baru aja kehilangan dua personil.

Beberapa waktu lalu, HAI melakukan sesi interview dengan Last Goal! Party, unit pengusung Electrocore, asal Jakarta, lewat surat elektronik.

Langsung dicek aja guys….

1. Kalian baru aja kehilangan dua personil dalam waktu yang cukup berdekatan, vokalis dan gitaris. Sebenarnya apa yang terjadi di dalam tubuh LGP ketika kalian harus melakukan bongkar pasang personil?

Tentu saja sangat berat bagi kami kehilangan personil yang kami rasa awalnya sudah sangat berkompeten dalam Last Goal! Party. Mundurnya Mustika pada saat itu adalah pilihin yang dia rasa terbaik untuk dirinya dan keluarga besar Last Goal! Party. Kami suda berusaha dan juga tidak bisa memaksa, yang kami bisa lakukan pada saat itu adalah berfikir untuk maju kedepan. Mundurnya Mustika awalnya membuat kami ragu siapakah orang yang mampu menggantikan posisi vokal, dan akhirnya berjalannya waktu akhirnya kami membuat audisi vokal secara terbuka hingga terpilihlah Gadisya sebagai pengganti Mustika

2. Bagaimana cara kalian mengatur jadwal hingga akhirnya bisa menggelar tur di Malaysia, ketika saat itu baru aja berganti vokalis? Seperti apa proses adaptasi vokalis baru, ketika dia baru masuk dan langsung ikut tur keluar negeri?

Pada saat itu tentunya kami harus menggandakan pekerjaan kami di samping harus mengurus audisi vokal, kami juga harus mempersiapkan rencana kedepan setelah terpilihnya vocalist baru. 5 bulan kemarin adalah pekerjaan yang sangat menguras tenaga dan pikiran dari masing masing kami. Pekerjaan ini lebih di mudahkan karena adaptasi Gadisya yang cukup cepat, sehingga kami bisa fokus untuk mengurus rencana rencana lainnya.

3. Setelah Malaysia, pertengahan Desember ini kalian akan ke Jepang juga. Bagaimana proses kalian bisa manggung hingga ke negeri sakura?

Sebenarnya tawaran ini sudah dari awal 2016, cuma karena ada beberapa hal yang tidak memungkinkan dari pihak penyelenggara, show kami di undur di Desember 2017 ini. Awalnya sih (tawaran) dari Youtube, mereka seneng dengan musik kami lalu mereka minta email buat ngontak kita mau bikinin kami tour di Jepang.

4. Nama LGP saat ini semakin dikenal dan kalian tumbuh dengan pesat hingga mampu membuka networking keluar negeri, apa rahasia kalian bisa seperti sekarang, padahal kalian juga sempat dihadang masalah bongkar pasang personil?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest