Follow Us

Ini Dia 21 Penyakit dan Bahaya yang Diakibatkan dari Seks di Luar Nikah

Fadli Adzani - Jumat, 03 November 2017 | 09:30
Homoseksual Part II
Fadli Adzani

Homoseksual Part II

Guys, kalau udah ngomongin masalah seks, pasti kuping kita bakal terasa "panas", karena memang itu adalah hal yang sangat sensitif untuk dibahas, apalagi kalau kalian masih di bawah umur.

Seks itu nggak sekedar teori, namun juga praktek, dan terkadang, masih banyak anak-anak muda bandel yang "coba-coba", dimana seharusnya mereka tidak boleh melakukan itu, karena masih di bawah umur dan belum sah secara agama serta hukum.

Nih, agar kalian terhindar dari seks bebas, HAI kasih tau bahaya apa saja yang bakal kalian temuin jika melakukan seks bebas.

Camkan baik-baik ya! Jangan sampai kalian melakukan kegiatan seks bebas, bahaya dan nggak keren! Karena setiap hal yang dipaksakan dan terjadi sebelum waktunya nggak bakal seindah jika terjadi pada waktunya, guys!

1. Kehamilan di luar nikah, yang tentu saja bisa membuat malu nggak cuma buat si cewek, tapi kalian para cowok yang harus bertanggung jawab atas perbuatan kalian!

2. Kalau sudah hamil, dan si cewek belum mau nikah, pasti ujung-ujungnya aborsi. Aborsi itu, selain dosa dan dilarang oleh hukum, pun bisa membahayakan kesehatan janin si cewek, dan bisa sampai meninggal kalau prosesnya salah.

3. Melakukan seks bebas tentu saja sangat rentan dengan penyakit kelamin dan juga virus mematikan, yakni HIV dan AIDS! Nggak ada obat dan tim medis yang bisa menangani virus itu lho, guys! Jangan coba-coba ya!

4. Jika kalian melakukan seks bebas di luar nikah dan kalian masih sekolah, lalu ceweknya hamil, mau ngasih makan pake apa? Uang pun belum ada, kerjaan juga belum punya. Menjadi bapak muda itu sangat sulit, terutama jika kalian menjadi bapak karena telah menghamili seorang cewek di luar nikah. Duh, jangan sampe deh!

5. Depresi adalah hal yang bakal ditemui jika kalian melakukan seks bebas. Kalian bakal dihantui oleh perasaan bersalah dan berdosa, serta rendah diri, yang berujung pada sakit-sakitan.

6. Jika sang cewek masih berusia di bawah 20 tahun dan udah hamil, maka bayinya bakal memiliki risiko mati yang lebih besar, dan sang cewek bakal merasakan sakit yang lebih besar dibandingkan dengan cewek yang hamil di usia yang sudah cukup.

7. Bakal ada perasaan rendah diri yang mendalam di diri sang cewek, karena merasa sudah nggak perawan, mereka bakal merasa nggak nyaman dan dihantui perasaan yang nggak enak untuk waktu yang lama.

8. Jika sang cewek hamil di luar nikah, tentu saja ini akan membuat nama keluarganya tercoreng. Nggak cuma keluarga si cewek, tapi keluarga cowok pun bakal ikut tercoreng namanya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest