Follow Us

Ini 5 Film Paling Laris Yang Diperankan Johnny Depp. Cuma Nomor 3 Yang Bertema Beda!

Rizki Ramadan - Minggu, 29 Oktober 2017 | 01:00
Johnny Depp
Rizki Ramadan

Johnny Depp

Moviegoers mana, sob, yang nggak kenal sama bintang Hollywood satu ini? Yap, aktor hampir gaek bernama Johnny Depp ini faktanya telah membintangi banyak film box office dengan berbagai karakter yang berbeda. Wajar kalo namanya pun ikutan mendunia.

Di usianya yang ke-53. Johnny Depp terbilang udah sering memainkan karakter eksentrik dengan peran-peran yang menantang. Nah, setelah enam tahun vakum, akhirnya film andalan Depp, Pirates of the Caribbean, resmi ngerilis seri film terbarunya yang berjudul Salazar’s Revenge.

Film kelima Pirates of the Caribbean itu bakal melanjutkan petualangan Johnny Depp dengan peran ikoniknya, kapten Jack Sparrow, ngelawan musuhnya, Kapten Salazar, yang diperanin aktor peraih piala Oscar, Javier Bardem.

Melihat kiprah Johnny Depp sebagai aktor yang namanya udah tersohor di dunia perfilman internasional, agaknya seru, nih, kalo kita cari tau, film Johnny Depp yang mana aja yang berhasil mengantongi pendapatan tertinggi.

(BACA: INI BUKTI BAHWA DUNIA SELALU BUTUH ANAK MUDA UNTUK MEMBAWA PERUBAHAN. JANGAN KEBANYAKAN MAGER! )

Dikutip dari Kompas.com, sebagaimana pula dirangkum dari platform digital penjualan tiket bioskop BookMyShow, ini dia lima film terlaris Johnny Depp sepanjang karirnya berakting di dunia film. Apa aja? Yuk, dikebet!

5. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Pendapatan kotor: Rp 8,7 triliun

Sejak kemunculan perdananya sebagai Jack Sparrow, Depp telah membuat publik tertarik dengan cerita bajak laut dan petualangannya. Film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl sukses mengantongi pendapatan sebesar Rp 8,7 triliun karena ceritanya yang menarik. Keuntungannya pun ditaksir bernilai lebih dari 4 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

4. Pirates of the Caribbean: At World's End (2007)

Pendapatan kotor: Rp 12,8 triliun

Masih dari franchise Pirates of the Caribbean, film yang rilis tahun 2007 ini berhasil menjadi salah satu film terlaris Johnny Depp dengan penghasilan Rp 12,8 triliun atau 3 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular