Follow Us

3 Jenis Kaos Band Lokal yang Harganya Bisa Mahal Kalo Dijual Lagi

Alvin Bahar - Minggu, 07 Januari 2018 | 12:46
Kaos Seringai kalo abis dipake Raisa ya mahal lah!
Alvin Bahar

Kaos Seringai kalo abis dipake Raisa ya mahal lah!

HAI-ONLINE.COM - Daniel 'DeadSquad' pernah bilang ke HAI, kalo doi pernah jual kaos band luar negeri bekas seharga Rp2 jutaan. Itu semua karena fans band tersebut pengen banget punya merchandise-nya. Nggak cuma kaos band luar doang kok yang mahal. Beberapa kaos band lokal ini, kalo misalnya kamu punya, harganya bisa mahal kalo dijual! Penasaran nggak apa aja kaosnya?

1 - Kaos band vintage

The Brandals atau Slank emang masih aktif dan masih rilis kaos baru. Namun, harga kaos mereka yang dirilis tahun 2017 dengan yang dirilis tahun 2004 misalnya, tentu punya nilai dan harga yang beda. Yap, apalagi sekarang kaos vintage ngetren lagi, kaos band yang udah bertahun-tahun pun bisa jadi mahal meski udah bulukan atau belel.

Cek dong: Kocak, Ini 7 Kumpulan Meme Poster Pengabdi Setan

2 - Kaos band yang udah vakum/bubar

Alangkah kerennya kamu kalo ke gigs dan memakai kaos C'mon Lennon atau Zeke and the Popo. Pasti kaos kamu jadi conversation starter, atau malah ditawar juga. Karena kelangkaannya, kaos-kaos jenis ini bisa kamu jual mahal. Pengecualian buat band yang udah vakum/bubar tapi masih rajin rilis merchandise, kayak Puppen misalnya.

3 - Kaos Homicide

Kelompok ini emang spesial banget. Setiap rilis apapun, pasti ludes dibeli. Termasuk kaos. Dijamin, kalo kaos yang dijual Homicide udah sold out, terus dua hari kemudian kamu nemu ada jual, pasti harganya udah melonjak. Ya emang diburu sih!

Cek dong: Jangan Ketipu, Begini 6 Cara Ngebedain Kaos Band Asli dan Palsu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest