Follow Us

Mau Kelihatan Lebih Sexy di Mata Cewek? Rajin-rajin deh Bersihin Rumah Mulai Sekarang

Alvin Bahar - Selasa, 29 Agustus 2017 | 10:05
Bersihkan sepatu
Alvin Bahar

Bersihkan sepatu

Percayalah guys ukuran romantis tiap orang itu beda-beda.

Bagi sebagian orang romantis itu ketika tiap tanggal jadian kasih surprise, atau candle light dinner bareng, atau jalan-jalan keluar negeri. Tsahhhh.

Tapi ada lho cara biar kelihatan romantis yang simpel banget. Caranya, pegang sapu sama pel dan mulailah bersih-bersih rumah! Kok bisa?

Nah temuan utama dari survei LG bulan Agustus ini menemukan fakta cowok maupun cewek menganggap pasangan sexy banget kalo lagi melakukan pekerjaan rumah! Seperti ngepel, nyapu, atau membersihkan kebun.

Survei yang melibatkan 1.000 orang Amerika Serikat di atas 18 tahun ini dianggap mengejutkan, terutama soal bagaimana seseorang yang "menyapu dan mengepel lantai" menjadi tampak lebih menggairahkan lho.

Sebanyak 55 persen responden cewek juga menyatakan kalo mereka lebih memilih pasangan mereka mengirimkan foto ketika sedang membersihkan rumah, daripada berpose dengan pakaian keren.

Selain itu, hampir separuh dari orang-orang yang hidup bersama pasangan mereka mengaku lebih memilih mendapatkan layanan pekerjaan rumah gratis selama sebulan daripada diberi hadiah, dan 48 persen cewek mengatakan bahwa mereka lebih suka terbebas dari pekerjaan rumah daripada diberi dikasih hadiah yang mahal-mahal!

Nah, cara ini juga bisa lo lakuin kalo abis berantem sama pacar.

Karena 17 persen orang lebih suka bila pasangan mereka ngerjain pekerjaan rumah kalo abis bertengkar daripada meminta maaf lho.

Gimana guys? Ternyata bersih-bersih rumah nggak cuma bikin rumah bersih. Tapi bisa bikin lo kelihatan romantis dan sexy. Hehehe.... (Agung)

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Pria yang Rajin Bersih-bersih Rumah Lebih Sexy di Mata Wanita"

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest