Follow Us

3 Karakter Paling Menyebalkan Dari Serial "13 Reasons Why". Semoga Teman Kayak Mereka Nggak Ada di Dunia Nyata

Rizki Ramadan - Rabu, 14 Juni 2017 | 15:57
tokoh-tokoh di film 13 reasons why
Rizki Ramadan

tokoh-tokoh di film 13 reasons why

Siapa yang belom tau sama series besutan Netflix ini? kalau belum, kalian mesti buru-buru nonton. Walau kontroversial, tapi banyak yang bisa kita dapetin dari film ini. Apalagi ceritanya banyak menyinggung soal pertemanan di masa SMA. Ya,13 Reason Why menceritakan seorang siswi sma bernama Hannah Baker yang bunuh diri. Namun, setelah kematiannya beredar 13 tape yang berisi alasan kenapa dia memilih bunuh diri. Dan tape itu diberikan kepada mereka yang menurut Hannah menjadi penyebab Ia bunuh diri.

Seperti kebanyakan serial tv maupun film lainnya, 13 Reasons Why juga memilki Karakter yang nyebelin alias antagonis. Nah ini dia daftar 3 karakter paling nyebelin di 13 Reasons Why menurut HAI. Diurutkan dari yang nomor 3, yang masih bisa ditolerir walaupun tetap menyebalkan.

3. Courtney Crimson

Courtney masuk urutan ketiga dalam daftar ini. She’s throwing Hannah under the bus karena foto ciuman mereka yang beredar secara sengaja oleh tyler. Courtney sangat palsu ketika mengatakan bahwa Hannah lah yang mengajak mereka berciuman padahal dia sendiri yang memancing Hannah untuk memulai itu semua. Menyalahkan orang lain demi menjaga nama baik itu perbuatan yang nggak banget gengs! Sebagai manusia yang akan dewasa kalian harus bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatan kalian. Kalau mau didaftar lagi, masih ada hal menyebalkan dari Courtney. Satu lagi yang paling menyebalkan dari dia adalah kemunafikan serta kepicikannya itu, lho. Grrrrrrr. Jangan seperti Courtney yaa!!!

2. Marcus Cole

Senyuman manis dari Marcus Cole ini nggak semanis perbuatannya gengs. Marcus masuk ke urutan kedua karena dia mencoba untuk melecehkan Hannah dalam one dollar valentine-nya. Padahal, rumor kalau Hannah “easy” itu nggak benar dan hanya gossip belaka. Selain mencoba melakukan pelecehan seksual, yang bikin tambah nyebelin adalah Marcus mencoba menutupi fakta bahwa di SMA-nya terjadi bully ketika terjadi perselisihan antara Alex dan Montgomery. Udah gitu, dia dan Courtney punya sifat yang sama. Sama-sama munafik. Di depan terlihat kayak seorang leader yang berwibawa, tapi aslinya culas banget.

1. Bryce Walker

Bryce masuk urutan pertama karena sebenernya Bryce-lah karena apa yang dilakukannya jadi alasan paling besar mengapa Hannah mengakhiri hidupnya. Jadi kalo kalian nonton 13 Reasons Why dari episode awal, yang menyebarkan foto dalaman Hannah itu Bryce gengs, bukan Justin. Dan lagi di episode ke 12, pelecehan seksual yang dilakukan Bryce di sebuah hot tub itu membuat Bryce layak dapat gelar jerk.

So, itulah 3 karakter paling nyebelin di serial 13 Reasons Why menurut Hai. Tokoh jahat dalam suatu cerita itu emang menyebalkan, tapi itu menggambarkan realita sehari-hari. Kita pun bisa mendapat pelajaran dari mereka, yaitu untuk nggak pernah sekalipun coba-coba untuk mengikuti sifat nista mereka itu.

Setuju dengan pilhan Hai ini? Atau kalian punya Karakter nyebelin lainnya? Jangan lupa komen ya!!!

(Penulis: Fachrul Rozzy)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest