Follow Us

Mouse Keluaran Logitech Ini Bisa Bikin Kita Makin Kreatif. Cobain Aja Deh!

- Rabu, 31 Mei 2017 | 05:45
logitech doodle collection
Hai Online

logitech doodle collection

Apa yang ada di pikiran kamu kalo liat mouse ini?

Kalo HAI, sih, jadi pengen nge-doodling atau datengin ide buat bikin sesuatu yang berbau art dengan segala macam imajinasi. Kenapa? Soalnya desain mouse ini bener-bener ngajak dan menavigasi otak kita buat masuk ke dalam dunia kreativitas.

Yap, kenalin nih namanya Logitech Doodle Collection 2017. Terinspirasi desain whimsical dari dunia imajineri, Doodle Collection mengombinasikan visual tema yang kuat dengan karakter, pola, dan simbol hasil gambar tangan yang unik. Pas banget buat kita anak muda yang suka berimajinasi dan kreatif. Setuju, dong?

"Doodle Collection 2017 dirancang untuk mengubah momen keseharian kamu menjadi lebih fun lewat karakter-karakter ikonik hasil gambar tangan kreatif," ujar Ismail Maksum, Logitech Country Manager Indonesia, dalam keterangan resminya pada HAI.

Diawali dengan seri M238 Play Collection kemudian Party Collection, kali ini Logitech mengajak kamu lebih fun dengan seri Doodle Collection yang terdiri dari pilihan karakter, seperti Lightbulb, Sneakerhead, Skateburger, dan Triple Scoop.

Nyatanya nggak cuma enak dilihat, Doodle Collection 2017 ini punya kemampuan di daya tahan baterai hingga 12 bulan hanya dengan satu baterai. Selain itu konektivitas receiver nano USB memungkinkan kamu bebas menjelajah hingga jarak 10 meter.

Buat ngajak Doodle Collection 2017 ini berselancar di dunia imajinasimu, kamu cukup merogoh kocek Rp 299.000.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular