Follow Us

Jangan Baper Dulu. Inilah 5 Alasan Cewek Lebih Suka Main Sama Cowok-cowok

Rizki Ramadan - Selasa, 25 April 2017 | 09:30
cewek lebih asik temenan sama cowok?
Rizki Ramadan

cewek lebih asik temenan sama cowok?

Di setiap tongkrongan para cowok, kerap kali ada satu-dua temen kita yang cewek ikut timbrung. Tiap kali mau cabut pulang sekolah bareng temen-temen, pas mau ngegeber motor pasti ada aja temen kita yang cewek berteriak minta ditungguin. “Eh, lo mau ke mana? Gue JB (join bareng),” kata mereka.

Nggak salah kalau kamu heran dengan situasi ini. Karena, anggapan umumnya kan, cewek ya lebih doyan main sama temen-temen sesama cewek.

Tapi, untuk beberapa cewek, ternyata melulu main sama lingkaran pergaulannya yang didominasi para cewek itu nggak selamanya bikin nyaman. Bahkan, beberapa malah menghindari.

Wukufahdini atau Fahni (17) misalnya. Teman kita dari Jakarta Timur ini ngaku sejak kecil udah sering main sama cowok. Sampai sekarang pun cewek yang suka sama idol group JKT48 ini sengaja memilih untuk dekat sama teman-temannya yang cowok.

“Biasanya obrolan cowo lebih asik jadi lebih sering nimbrung sama cowok,” jawab Fahni

Ya, itu baru satu alasan kecilnya aja. Selidik punya selidik, walau pun kerap dicie-ciein sama teman-teman lainnya yang cewek karena terlalu sering main sama cowok, inilah alasan mengapa para cewek suka main sama kita para cowok.

1. Cowok itu Less Drama

Ternyata, para cewek tuh ada bosannya juga untuk berada di lingkungan cewek yang nggak pernah bisa lepas dari drama.

Kata Fransiska (17) dari Magelang. Teman-temannya yang cewek tuh kalau udah ngumpul, ya curhat tentang cowok mulu.

“Kalau dia lagi dekat sama siapa, digalauin mulu, terus kalau si A keliatan dekat sama siapa langsung dikoar-koarin. Bener kata Hannah Baker (film 13 Reasons Why), kalau cowok itu *sshole, cewek itu bisa jadi evil. Kalau cewek lagi nggak suka sama temennya, maka ia nyuruh temennya untuk nggak suka juga sama orang itu,” tukas Fransisca.

Menurut Mega Pramesti (17) dari Jakarta juga cowok-cowok itu cenderung nggak suka sama gosip. “Karena gue termasuk cewek yang lebih mengutamakan logika daripada perasaan, jadi lebih nyambung sama mereka para cowok. Mereka no drama dan realistis.”

2. Becandaannya Lebih “Kena”

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest