Follow Us

10 Film Favorit Oliver Sykes Vokalis BMTH. Mana Yang Udah Kamu Tonton?

Rizki Ramadan - Rabu, 19 April 2017 | 08:15
Oliver Sykes
Rizki Ramadan

Oliver Sykes

Tiap orang, terutama yang bergelut di dunia seni, mesti punya film favorit. Nggak terkecuali seorang Oliver Sykes pentolan grup band Bring Me The Horizon. Kalau lagi di perjalanan darat untuk tur, yang biasa dia lakukan adalah menonton film di bus. Makanya, saat ditanya tentang film favoritnya di sebuah wawancara, dia antusias banget menjawabnya.

Kalau dilihat, sih, film favoritnya film jadul semua. Tapi nggak ada salahnya kita tonton, untuk nambah referensi.

1. Jurassic Park

“Jika alien datang menginvansi kita dan kita cuma waktu untuk nonton satu film saat itu, maka gue akan nonton Jurassic Park. Ini adalah film terbaik sepanjang masa. Ini XLh film favorit gue saat masih kecil dan sampe sekarang efek CGI, premis film terlalu dibuat agar bisa dipercaya, mereka nggak bikin kayak dulu lagi."

2. Requiem For A Dream

"Gue heran kenapa sekolah nggak mempertontonkan ini ke anak-anak untuk menujukkan bahayanya narkoba, karena film ini sangat menyentuh masalah itu. Walau banyak yang nggak pantas, tapi film ini akan berhasil. Kayak nonton kecalakaan mobil dalam slow motion deh.

3. Starship Troopers

"Gue bukan penggemar film-film luar angkasa kayak Star Wars atu Star Trek. Tapi entah kenapa film Starship Trooper s ini gue suka. Banyak orang menganggap film ini nggak bagus, tapi gue suka.

4. Ace Ventura 2

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest