Follow Us

Nggak Cuma Sama Isyana, Harusnya Raisa Kolaborasi Sama 2 Musisi Ini!

Fadli Adzani - Sabtu, 01 April 2017 | 06:00
Arian Seringai Tukeran Baju Dengan Raisa
Fadli Adzani

Arian Seringai Tukeran Baju Dengan Raisa

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 30 Maret kemarin, penyanyi solo cewek Tanah Air bernama Raisa Andriana berkolaborasi dengan solois cewek asal Indonesia lainnya, Isyana Sarasvati, dalam sebuah lagu yang mereka beri judul Anganku Anganmu.

Sebenarnya, kolaborasi ini sudah lama diimpi-impikan, terhitung sejak Maret 2016. Dengan proses dan persiapan yang cukup panjang, sampai akhirnya mereka berdua berangkat ke Swedia berdua untuk menggarap lagu Anganku Anganmu di The Kennel Studio.

Tapi rasanya, masih banyak banget deh musisi Indonesia lainnya yang bisa diajak kolaborasi bareng Raisa.

Nah, HAI udah kurasiin dua musisi Tanah Air nih yang sekiranya pantes banget buat berkolaborasi bareng Raisa!

Kalau penasaran sama siapa aja musisi ini, yuk kita simak informasinya di bawah ini!

Seringai

Arian Seringai Tukeran Baju Dengan Raisa
Kalau dalam bentuk musik dan aransemen, emang agak susah sih untuk dibayangkan kalau Raisa berkolaborasi dengan Seringai. Yang satu musiknya pop, yang satu lagi musiknya keras. Hmm, coba kalian pikirin, deh.

Tapi, sebenarnya Seringai dan Raisa punya potensi yang besar lho untuk berkolaborasi.

Dulu, Vokalis band rock oktan tinggi Seringai, Arian 13 mengupload foto dirinya mengenakan T-Shirt Raisa. Sebelumnya Raisa lebih dulu mengupload fotonya mengenakan T-Shirt Seringai saat di backstage Metallica Live in Jakarta.

"Papa senang punya T-Shirt baru. Terima kasih ya nak! :))," tulis Arian 13 melalui akun Twitter miliknya.

Raisa memang terkenal dekat dengan para personil Seringai. Saat Arian, Sammy, Ricky, dan Khemod membuka konser Metallica, mereka juga mengajak Raisa untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

HiVi

Say Hi! To HiVi!
Kalau Raisa sama HiVi, HAI sempet ngadain riset kecil-kecilan nih ke anak SMA.

Jadi, ketika wartawan HAI menanyakan tentang siapa musisi yang kalian pengen banget liat di pentas seni, 90 persen dari mereka menjawab kalau nggak HiVi dan Raisa. Nah, bakalan pecah banget sih kalau misalkan keduanya berada dalam satu panggung, sudah pasti menjadi magnet dari para penonton yang bakalan mendekat ke bibir panggung. Ya nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest