Follow Us

Ngaku Milenial? Wajib Cobain Nongkrong dan Ngemil Di Tempat Ini!

- Sabtu, 01 April 2017 | 13:00
Milenial Wajib Cobain Nongkrong dan Ngemil Di Tempat Ini
Hai Online

Milenial Wajib Cobain Nongkrong dan Ngemil Di Tempat Ini

Nongkrong bareng teman-teman di kafe atau restoran cepat saji udah jadi tren yang wajib dilakukan di kalangan milenial kayak kita. Mulai dari sekedar ngobrol-ngobrol santai atau mengerjakan tugas sekolah bareng, biar nggak bosen, suasananya baru, dan bisa sambil ngemil-ngemil pastinya.

Demi memenuhi kebutuhan anak muda untuk nongkrong sambil ngemil, HokBen baru-baru ini menambah lagi menu ngemilnya pada kategori snack, dessert, dan drink. Menu yang paling baru yang diluncurkan HokBen yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea, dan Soft Pudding. Kehadiran cemilan Sakana Sticks menjadi anggota genk snack baru di HokBen yang selama ini dikenal dengan Tokyo Bites, yang terdiri dari Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai & Shumai Steam.

Bukan itu aja, soft pudding Taro dan Mango juga jadi anggota genk baru dalam kategori dessert, yang selama ini terdiri dari Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dsan Chocolate Puding. Kebayang kan, kalau ke HokBen itu nggak harus saat lapar disaat jam makan siang atau malam. Tapi juga bisa sekedar kongkow bareng temen-temen sambil ngemil.

“Hal itulah yang membuat kami merasa perlu untuk menambahkan pilihan baru di kategori snack, drink, dan dessert untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Sakana Sticks

Sakana Sticks
Cemilan ini terbuat dari olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung yang khas. Biasanya dihidangkan saat masih fresh dan panas, sehingga saat kita menggigitnya Sakana Stick ini terasa kriuk dan krispi. Ada dua pilihan rasa yaitu Sakana Sticks Origina dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang.

Ocha Lychee Tea

Ocha Lychee Tea
Minuman ini segar banget di tenggorokan., ini karena rasa ocha yang agak pahit bertemu dengan rasa lychee. Minuman ini juga nggak ngebosenin karena ada butiran nata de coco dan buah lychee di dalamnya.

Soft Pudding

Soft pudding mango dan taro
Varian baru Pudding Hokben dengan rasa tari dan manggayang bertestur sangat lebut, cocok banget jadi makanan penutup saat makan di HokBen. Tapi bisa juga kok buat sekedar ngemil santai.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest