Follow Us

Keren! 7 Brand Lokal Indonesia Berkolaborasi dengan Disney

- Jumat, 03 Maret 2017 | 03:00
Keren! 7 Brand Lokal Indonesia Berkolaborasi dengan Disney
Hai Online

Keren! 7 Brand Lokal Indonesia Berkolaborasi dengan Disney

Kamu ngaku penggembar Disney atau Marvel? Pasti selain udah nonton film-filmnya, kamu juga suka mengoleksi hal-hal yang berbau Disney atau Marvel, ya, kan? Entah itu miniature public figure, aksesoris, t-shirt, dan lainnya. Cuma yang bikin bingung barang-barang berbau Disney atau Marvel kebanyakan untuk anak kecil. Terlalu childish dan nggak cocok dipakai untuk kita yang udah menginjak dewasa ini!

Tapi kamu nggak usah sedih, baru-baru ini The Walt Disney Indonesia meluncurkan Project Style yang merupakan kolaborasi kreatif dengan 7 label desain ternama Indonesia untuk membuat rangkaian koleksi fashion dan aksesoris yang terinspirasi dari para karakter ikonik Disney seperti Mickey and Friends, Disney Princess, dan Marvel.

Ketujuh label desain yang ikutan berpartisipasi adalah Monstore, Aye & Co, Shopatvelvet, Lima, Kandura, Born Goods, dan Odeco. Yap, jadi emang bukan Cuma fashion, aksesoris seperti jam tangan, dompet, bahkan gelas dan piring yang sesuai dengan umur kita sekarang juga tersedia.

“Di sini tantangannya, kita berusaha memakai product Disney, tapi nggak terlihat childish. Kita memakai warna-warna monochrome karena related sama produk kita sendiri,” kata Randi Pratama selau Co Owner AYE & Co pada press conference Project Style di The Warehouse Plaza Indonesia pada Rabu (1/3).

Yap, yang membedakan desain Disney dari Projek Style yang menampilan 7 brand desain ini adalah desainnya yang mengikuti tren generasi muda di Indonesia, sehingga kamu nggak akan terlihat kekanak-kanakan saat mengenakannya. Produk-produk ini akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 250.000. Kamu udah bisa membeli deretan koleksi menarik ini di The Warehouse Plaza Indonesia mulai dari tanggal 1 sampai 5 Maret 2017. Selain itu produk tersebut juga dijual pada website masing-masing brand dan tersedia juga di outlet The Goods Dept pada bulan April.

Sikat lah, bro!

Jarang-jarang menemukan brand AYE & Co bergambar Mickey tapi buat dewasa.
Bukan cuma t-shirt doang, denimnya AYE & Co juga ada versi Mickey-nya nih!
Kalau Monstore lebih memilih karakter Marvel buat nempel di produk mereka. Keren juga!
Ada juga pouch Mickey, lumayan buat menyimpan printilan yang ada di tas biar rapi.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest