Follow Us

Ini Dia Deretan Aktor Paling Stylish Di Red Carpet Oscar 2017

- Senin, 27 Februari 2017 | 10:30
Dev Patel
Hai Online

Dev Patel

Setelah rasa penasaran kita akan Grammy Awards terbayar, kini kita dihausi rasa penasaran pada pemenang Oscar. Bukan cuma dari film yang menang, tapi juga fashion para aktor di red carpet!

Yap, red carpet nggak boleh diabaikan pada setiap perhelatan paling fancy ini. Dibanding Grammy, para artis yang datang ke Oscar memang biasanya lebih formal dan lebih proper lagi. Nggak heran, karena semua mata di dunia akan melihat mereka.

Red carpet tahun ini yang cowok-cowoknya didominasi dengan tuxedo, seakan merayakan tradisi busana cowok dan gaya pribadi, kombinasi yang sebenernya nggak selalu berhasil pada setiap orang. Makanya, penting banget buat ngomongin fashion dan jati diri. Meskipun para actor ini sama-sama mengenakan tuxedo, tapi ada yang membedakan satu actor dan lainnya. Yaitu penggabungan jati diri dengan fashion tadi. Nah, ini dia actor yang paling bergaya di Oscar. Pakaian formal mereka boleh tuh buat inspirasi pakaian wisuda nanti. Hehehe...

Dev Patel
Dev Patel Aktor yang bermain di film Lion ini emang lagi diomongin. Apalagi di kalangan cewek-cewek, lantaran penampilannya yang berubah 180 derajat dari sebelumnya. Selera fashion cowok ini emang boleh juga buat ditiru, nggak heran kalau dia lagi sering nampang di cover majalah fashion ternama internasional.

Mahershala Ali
Mahershala Ali

Mahershala Ali bisa dilirik sebagai panutan kita bergaya terutama untuk yang berkulit sawo matang sampai hitam. Di penampilan Mahershala Ali kali memberitahukan kita bahwa cowok berkulit hitam nggak harus mengenakan pakaian terang biar terlihat menonjol. Percampuran tekstur, pola, bahan matte dan shiny jadi suatu hal yang pas banget.

Lucas Hedges
Lucas Hedges

Kalau kita masih belum pede untuk mengeksplorasi pakaian formal, apa yang dikenakan Lucas Hedges ini adalah cara yang aman dan yang paling baik.

Andrew Garfield
Andrew Garfield

Penampilan Andrew Garfield di Oscar kali ini hampir tanpa celah. Ini nih yang bikin cewek-cewek ngefans berat sama dia. Ikutin lah, bro, gayanya!

John Legend
John Legend

Kalau kamu pingin orang-orang fokus pada kegantengan wajah kamu, cara yang dilakukan John Legend pada gayanya kali ini patut ditiru. Yaitu meletakan aksesoris yang mencuri perhatian nggak jauh dari wajahnya. Yap, dari semua pakaian John Legend yang terkesan matte, Cuma dasi kupu-kupunya yang berbahan satin dan agak berkilau. Siapapun pasti akan melirik ke arah sana.

Damien Chazalle
Damien Chazalle

Damien Chazelle bisa dibilang pinter buat mencari perhatian dan agak tricky. Dia tahu di acara seperti Oscar ini akan banyak cowok yang mengenakan tuxedo dengan warna black and white. Pilihan warna blue navy dan putih gading ini hampir tanpa celah dan bikin dia banyak diperhatikan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest