Follow Us

9 Gaya Rambut Artis Hollywood yang Wajib Ditiru Di Tahun 2017

- Sabtu, 25 Februari 2017 | 10:00
Dev Patel
Hai Online

Dev Patel

Gaya rambut orang terkenal seperti aktor dan musisi hollywood terkadang jadi patokan kita untuk mencukur rambut. Nggak jarang setelah kita nonton film, kalimat yang terucap setelah keluar bioskop adalah “Ah, gue pingin potong rambut kayak Ryan Gosling!”. Apalagi di akhir tahun 2016 sampai awal tahun 2017 banyak banget film Hollywood yang gaya rambut aktornya yang keren banget buat ditiru. Belum lagi yang bikin “pecah” ketika di Grammy Award, semua musisi tampil dengan style rambut yang keren banget.

Rasanya nggak heran juga kalau actor dan musisi itu jadi tolak ukur trend potongan rambut di 2017. Jadi pingin ganting potongan rambut, ya, nggak , sih? Mending scroll terus artikel ini, capture atau save gambar artis yang pingin kamu tiru gaya rambutnya. Langsung deh ke barbershop atau tukang cukur, tunjukin gambar yang udah kamu capture dari artikel ini ke tukang cukurnya. Berangkat!

Zayn Malik, The Brooding Wave

Zayn Malik, The Brooding Wave
Zayn malik adalah bukti bahwa setiap gaya baru dari potongan rambutnya, selalu sukses bikin dia keren. Apalagi melihat cewek-cewek yang banyak mengidolakan dia, nggak ada salahnya dong kita contek gaya rambutnya Zayn biar dilirik juga. Hehehe…

Mahershala Ali, The Sculpted Fade

Mahershala Ali, The Sculpted Fade
Gaya rambut Mahershala ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Apalagi kalau tipe wajah kamu yang memiliki tulang pipi yang tegas, ini akan menambah nilai kegantengan.

Donald Glover, The Textured Afro

Donald Glover, The Textured Afro
Bagi kamu yang memiliki tipe rambut afro, potongan rambut ini cukup tepat. Ini untuk menyiasati supaya rambut afro kamu nggak terlihat terlalu besar.

Colin Farrell, The Angular Sweepback

Colin Farrel, The Angular Sweepback
Sisir semua rambut kamu kebelakang pada satu titik temu rambut, aplikasikan juga krim rambut supaya gaya rambut ini bisa terbentuk. Style rambut ini bisa kamu atur saat menghadiri acara formal.

Ashton Sanders, The Textured Caesar

Ashton Sanders, The Textured Caesar
Satu lagi cara menyiasati dan gaya lain untuk kamu yang punya rambut keriting hingga afro.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest