Follow Us

Ini Kata Kevin Aprilio Soal Rogue One: A Star Wars Story. 30 Menit Terakhir Paling Pecah!

- Kamis, 15 Desember 2016 | 06:00
Ini Kata Kevin Aprilio Soal Rogue One: A Star Wars Story
Hai Online

Ini Kata Kevin Aprilio Soal Rogue One: A Star Wars Story

Pemutaran perdana Rogue One: A Star Wars Story emang berlangsung meriah banget di IMAX Gandaria City, Selasa (13/12) kemarin. Cosplayer berkostum karakter-karakter dalam Star Wars berjejeran, para undangan pun makin dibuat nggak sabaran.

Nah, tepat selepas pemutaran perdana yang berakhir pada pukul 10 malam itu, HAI rupanya mendapati Kevin Aprilio lagi berdiri sambil senyum-senyum sumringah. Penasaran tentang komentarnya terhadap Rogue One, HAI pun coba nyamperin dia dan ngulik komennya.

“Yang pasti keren, twisted, pokoknya gila, deh! Keren itu soalnya di sini ada karakter-karakter yang pake CGI. Teknologinya kayak udah tinggi, meski ini kan kayak re-trace, nostalgia menuju Episode IV-nya ya, tapi dengan teknologi yang lebih bagus, perangnya jadi lebih detailed. Keren banget!” ungkap Kevin.

Cowok ini bilang, dia juga nggak nyangka bakal ngeliat karakter-karakter tertentu di dalam film garapan Gareth Edwards ini. Jalan ceritanya juga, menurut Kevin, nggak disangka-sangka banget.

“Kalo ngeliat trailer-nya sih, emang yakin ini bakal bagus banget. Ternyata, sebagus itu!” lanjut cowok yang jadi pentolan Vierratale ini.

Sementara itu, waktu ditanya soal scene apa yang paling bikin Kevin tercengang, dia pun jawab, “Ending-nya lah, tiga puluh menit terakhir scene-nya itu keren, bener-bener bagus banget. Ada karakter yang muncul, kita nggak nyangka. Nggak aku kasih tau ya, nanti spoiler. Hehe,” pungkasnya sambil ketawa.

Editor : Hai Online

Latest