Follow Us

Ini Kata Giring “Nidji” Soal Rogue One: A Star Wars Story. Dari 10, Film Ini Berhak Dapet Angka 9.

- Kamis, 15 Desember 2016 | 04:00
Giring Nidji Pengen Manggung di Rumah
Hai Online

Giring Nidji Pengen Manggung di Rumah

Suasana pemutaran perdana Rogue One: A Star Wars Story di IMAX Gandaria City, Selasa (13/12) kemarin berlangsung riuh. Seisi bioskop dipenuhi sama cosplayer berkostum para karakter dalam Star Wars universe. Belum lagi para undangan yang tampaknya nggak sabar banget menyaksikan spin-off perdana dari Star Wars universe ini.

Beranjak tepat ke jam 7 malam, akhirnya pintu studio pun dibuka. Dari sekian banyak bangku penonton yang tersedia, gokilnya, hampir 90%nya terisi semua. Nah, lewat dikit dari jam 7.30, film pun akhirnya dimulai. Semuanya tepuk tangan. Lanjut, setelah 2 jam lebih beberapa belas menit film selesai diputar dan penonton kembali tepuk tangan, semua orang perlahan keluar, kembali membanjiri ruangan depan dari bioskop besar tersebut.

Well, di antara kerumunan yang memancarkan wajah sumringah selepas nonton Rogue One, HAI nemuin satu sosok yang pastinya nggak asing buat kamu. Ya, dialah Giring Ganesha yang juga merupakan vokalis dari band Nidji. Semua yang kenal dia, mestinya tau, sih, kalo dia adalah salah satu pengikut setia seri Star Wars. Yap, makanya HAI langsung bergegas pengen denger komentarnya.

“Yang jelas satu, film ini berbeda. Dari pengambilan gambar, dia break the rules dari semua tradisi-tradisi Star Wars yang ada. Kedua, ceritanya itu bagus banget, ada sedihnya, ada kocaknya, yang pasti semua ceritanya tentang sacrifice, pengorbanan,” begitu tanggap Giring ketika akhirnya kami nyamperin dia dan nanya pendapatnya soal Rogue One.

Giring juga ngasih skor buat film yang digarap oleh Gareth Edwards ini. Dari angka 10, katanya, Rogue One cukup layak buat dikasih angka 9. Jadi, menurutnya emang bagus banget.

Terus, dari semua scene yang dianggapnya mengesankan, Giring bilang kalo dia paling terpukau sama aksi Donnie Yen yang berperan jadi Chirrut. Setuju, HAI juga nggak menampik hal tersebut. Donnie Yen faktanya emang keren banget.

“Terus menurut gua, best part-nya adalah Darth Vader lah ya pasti. Nggak tau kenapa, itu karakter keluar aja langsung, waaaah,” ceritanya bersemangat.

“Intinya, film ini pecah banget, deh pokoknya!” lanjut Giring mengakhiri obrolannya bareng HAI.

Editor : Hai Online

Latest