Follow Us

Bukan Karena Kekayaan, 10 Nama Orang Ini Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2016 Lho!

- Rabu, 14 Desember 2016 | 12:15
Justin Bieber mah tampil gimana aja juga bebas
Hai Online

Justin Bieber mah tampil gimana aja juga bebas

Tenang kok, nama Aw**n nggak ada dalam daftar nama orang paling dicari di mesin pencari Google pada tahun 2016. Meski pada kenyataannya, Google Indonesia baru aja merilis tiga nama orang Indonesia masuk dalam daftar pencarian 10 besarnya.

Namun seperti apa yang dilansir dari The Richest, nama-nama orang terkenal ini justeru yang paling banyak dicari dari seluruh dunia pada tahun 2016. Bukan karena kekayaannya kok, tapi sebagian besarnya emang selebriti yang masih dikagumi, sebagian lagi tokoh yang meninggal, dan masuk dalam ranah politik dunia.

Siapa aja mereka, nggak ada salahnya untuk ngecek ulang para seleb yang menjadi headline, dari urutan kesepuluh sampai nomor pertama! Ini 10 Nama Orang Ini Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2016!

10. Joey Alexander

Pernah masuk Grammy tahun lalu, bocah ajaib kelahiran Bali ini sukses jadi chid prodigy dari Indonesia karena bakatnya yang luar biasa dalam memainkan pianonya. Joey tampil memukau di panggung Grammy dan banyak menuai pujian sampai sekarang.

Pulang dari Amerika, cowok berkacamata itu juga menggelar konsernya di Jakarta dan sambutannya tetap meriah. Ada banyak orang yang penasaran dan mencari fakta –fakatnya!

9. Jessica Kumala Wongso

Kasus kopi Sianida di coffeshop Grand Indonesia itu masih terus dikejar-kejar oleh pemirsa. Yang bikin penasaran adalah lika liku Jessica Kumala Wongso yang sebelum didakwa sebagai tersangka, dia terus berkelit dengan tim pengacaranya.

Fenoma Kopi Jessica juga sempat jadi trending sehinga banyak dijadikan memenya. Ka,mu pasti pernah isneg mencarinya juga kan?

8. Rio Haryanto

Tahun yang berarti bagi Rio Haryanto yang mencapai mimpinya sehingga resmi menjadi salah satu pebalap F1 musim 2016. Meski pay driver jadi statusunya saat itu, kemampuan membalap Rio sepat diperhitungkan dan terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Sampai kabar terakhir terdengar bahwa ia menjadi cadangan, Rio tetap didukung karena semangatnya nggak pernah luntur untuk terus membela nama baik Indonesia. Rio terus didoakan. Iya kan?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular