Follow Us

Cowok Indonesia yang Melamar Pacarnya di Konser Coldplay Hampir Salah "Sasaran"! Ini Ceritanya

Fadli Adzani - Rabu, 14 Desember 2016 | 06:00
Leonardo dan Lie
Fadli Adzani

Leonardo dan Lie

Guys, belum lama ini, terdapat berita mengharukan yang datang dari Melbourne, Australia. Yap, seorang cowok Indonesia bernama Leonardo Tano, melamar pacarnya yang bernama Felicia Lie di panggung konser Coldplay di Etihad Stadium, 9 Desember lalu!

Namun, terdapat cerita "lucu" yang agaknya juga "mengenaskan" sih, guys. Ketika pentolan Coldplay, Chris Martin angkat suara terkait kejadian romantis itu, ternyata, Chris menarik seorang perempuan yang salah, yang ternyata bukan pacar dari Leonardo! Waduh...

Sebagaimana diberitakan NME, Leonardo dan seorang cewek ditarik ke atas panggung oleh Chris agar dapat melakukan pelamaran bersama dengan Coldplay. Namun, Chris salah menarik seorang cewek yang ternyata bukan kekasih dari Leonardo!

"Saya sangat payah untuk hal seperti ini, saya tidak bisa mengetakan "tidak"," ujar Chris.

Ketika Chris menyadari bahwa ia telah salah menarik cewek yang bukan pacarnya Leonardo, ia pun berteriak, "Ayo menikah di atas sini. Apakah ada yang mau menikahi dia?"

Akhirnya, setelah cewek yang bukan kekasih Leonardo itu turun dari panggung, Felicia, yang kekasih asli Leonardo, pun naik ke atas panggung dan menerima lamaran dari Leonardo..

Setelah itu, Coldplay kembali melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu A Sky Full of Stars! Lihat kejadian romantis ini di bawah sini..

Editor : Hai Online

Latest