Follow Us

Sean In Other Side of Circuit: Fans Bahagia, Sean Pun Tak Nyangka!

Alvin Bahar - Selasa, 13 Desember 2016 | 12:30
Sean In Other Side of Circuit
Alvin Bahar

Sean In Other Side of Circuit

KFC Kemang pada Sabtu (10/12) kemarin berasa beda. Sejak pagi, tempat itu udah rame sama pengunjung. Susah banget nyari kursi kosong. Semuanya udah duduk rapi, dan terlihat nggak sabar nungguin sesuatu.

Maklum, pada hari itu emang ada acara Sean In Other Side of Circuit. Cuma di acara tersebut kita bisa tau keseharian Sean di balik sirkuit, kepoin hobi-hobinya, bahkan tau cewek idamannya.

Namun sebelum Sean naik panggung, para penonton dihibur oleh para pemenang KFC Sound Of School Competition dari seluruh Indonesia. Senada dengan namanya, ini merupakan lomba band yang diikuti siswa dan siswi SMA sekaligus menjadi wadah ekspresi para remaja yang memiliki minat dalam musik.

Seakan nggak mau Sean mendapat semua sorotan, para band yang tampil benar-benar ngasih lihat kemampuan terbaiknya di panggung. Nggak cuma dari skill bermusik dan aksi panggung, mereka juga bawa misi tertentu lho!

Contohnya kayak pemenang KFC Sound of School dari SMAN 8 Denpasar. Mereka kompak pakai baju khas daerahnya buat manggung di Jakarta. Pesan mereka adalah, cintailah budaya sendiri.

"Ini kain Sasirangan asli dari Kalimantan Selatan," kata Yordan, sang drummer. "Kami cinta budaya sendiri. Apalagi manggung di Jakarta. Kami pakai kain dari Banjarmasin jauh-jauh biar dilihat banyak orang!" lanjutnya.

Kelar para band manggung, Sean Gelael pun muncul. Kehadiran Sean disambut tepuk tangan dan teriakkan dari penonton yang udah nggak sabar buat ikut meet and greet dengannya. Bahkan beberapa penonton udah ada yang nyiapin yel-yel buat nyambut Sean lho!

Dapet sambutan sekeren itu, Sean ngaku nggak nyangka sama sekali. "Jujur aku nggak nyangka apa-apa. Alhamdulillah juga ada fans yang seperti itu," ucap Sean.

Setelah meet and greet dan tanya jawab, Sean juga nyempatin diri buat foto bareng fans-fansnya. Sean juga dapet banyak hadiah dari fansnya lho. Duh, kita jadi iri nih. Hehehe...

Editor : Alvin Bahar

Latest