Follow Us

Akhirnya, First Official Trailer Spider-Man: Homecoming Rilis Juga. Ini Dia Cerita Yang Terungkap!

- Jumat, 09 Desember 2016 | 08:30
gue udah cocok jadi spidey belom?
Hai Online

gue udah cocok jadi spidey belom?

Setelah official trailer tease Spider-Man: Homecoming dirilis kemaren, sekarang official trailer-nya juga udah dirilis, lho. Siapa yang nungguin?

Yap, beberapa saat lalu, akun Jimmy Kimmel Live di kanal YouTube akhirnya mempublis trailer resmi Spider-Man: Homecoming yang pertama.

Pada bagian awal trailer yang dirilis oleh Sony Pictures dan Marvel Studios itu, kita bisa melihat Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) melawan sekelompok perampok. Namun, selain bertindak bak pahlawan kayak yang sempat kita lihat di Captain America: Civil War, Peter juga menjalankan rutinitasnya seperti biasa sebagai anak sekolah.

Di trailer itu, kita juga bisa melihat relasi Peter dengan Tony Stark (Robert Downey, Jr.), yang dulu mengajaknya gabung di Civil War. Stark tampak selalu memantau perkembangan Peter dan banyak menasihatinya.

Lanjut, Spider-Man di film ini kayaknya nggak cuma harus jadi pahlawan yang menyelamatkan ketenteraman kota, tapi juga ia harus berhadapan dengan Vulture (Michael Keaton), penjahat baru yang bakal kita jumpai di film ini.

Film garapan Jon Watts ini akan dibintangi juga oleh Zendaya, Jon Favreau, Donald Glover, dan Tyne Daly. Film ini bakalan meluncur ke bioskop pertengahan tahun depan.

Tonton trailer-nya dulu di sini dan tungguin filmnya di 2017!

Editor : Hai Online

Latest