Follow Us

Lagu untuk Bikin Mannequin Challenge Jadi Single Terpopuler Dunia! Ini Versi Full Song-nya!

- Selasa, 06 Desember 2016 | 02:15
Black Beatles Billboard
Hai Online

Black Beatles Billboard

Awal Desember ini Billboard merilis chart musik terpopuler dunia yang terbaru. Siapa yang menyangka kalo lagu yang jadi back sound bikin videp mannequin challenge ini adalah juaranya!

Yap, Single berjudul Black Beatles berhasil mempertahankan singgasana nomor satu di Billboard The Hot 100 pada minggu ini.

Lagu Black Beatles sendiri dibawakan oleh Rae Sremmurd yang berkolaborasi dengan Gucci Mane.

Black Beatles emang lagi nge-hits karena tanpa sadar banyak sekali orang di muka bumi ini yang mendengar musik mereka bahkan menggunakannya dalam lagu utama pembuatan video Mannequin Challenge, yakni sebuah kompetisi di mana semua orang berpura-pura menjadi patung ketika Black Beatles diputar.

Perlu dicatat juga nih bahwa single Black Beatles ternya berhasil mendepak lagu Closer dari The Chainsmokers yang udah bertahan lama menjadi jawara selama lebih dari tiga bulan. Wih kamu pasti udah hafal. Sayangnya, lagu kesukaan kamu itu geser ke posisi runner up!

Sementara lagu Starboy dari The Weeknd Feat. Daft Punk lagi nanjak juga nih naik ke peringkat ketiga. Menyususl pada posisi keempat ditempati oleh lagu berjudul 24K Magic dari Bruno Mars yang telah berhasil naik dua peringkat dari minggu lalu.

Yuk dengerin versi full song-nya Black Beatles!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular