Follow Us

Cowok Bisa Menumbuhkan Payudara?! Ini Nih 3 Efek Samping dari Obat Paling Aneh!

Fadli Adzani - Senin, 05 Desember 2016 | 12:30
Kecanduan Obat Batuk
Fadli Adzani

Kecanduan Obat Batuk

Banyak dari kita yang suka mengonsumsi obat-obatan untuk melawan penyakit yang kita rasakan. Namun, juga masih banyak dari kita yang belum tau efek samping dari obat yang kita minum.

Entah efek samping itu dirasakan di dalam tubuh, di dalam tubuh atau bahkan bisa menimbulkan perbedaan pada fisik kita. Aneh!

Penasaran dengan efek samping paling aneh dalam dunia keobatan? Yuk, simak informasi singkat dari situs The Richest ini!

1. Kencing Berubah Jadi Biru

Hipotensi adalah keadaan dimana tekanan darah seseorang terlalu rendah. Akibatnya? Kepala menjadi ringan dan terasa sangat pusing. Ingin beraktivitas pun menjadi malas.

Nah, obat yang digunakan oleh para penderita darah rendah biasanya mengandung metilen biru, dan jika kalian mengonsumsi obat itu, kencing kalian akan berubah menjadi biru.

2. Kehilangan Sidik Jari

Pada 2009, seorang cowok gagal untuk masuk ke dalam bandara karena sidik jarinya tidak dapat terbaca oleh mesin keamanan.

Kenapa? Yap, kala itu, ia sedang menjalani terapi kanker di tubuhnya dan mengonsumsi obat kanker bernama Capecitabine, dan mengakibatkan sidik jarinya hilang!

Namun, setelah menyelesaikan terapi kankernya, sidik jari itu akan kembali ke tangan sang cowok.

3. Tumbuh Payudara di Dada Cowok

Kok bisa, ya, cowok tumbuh payudara?

Editor : Hai Online

Latest