Follow Us

Serem! Ini Dia 4 Tempat yang Disebut "Neraka" Dunia

Fadli Adzani - Selasa, 29 November 2016 | 04:30
Taman Nasional Madidi
Fadli Adzani

Taman Nasional Madidi

Nggak bisa dipungkiri lagi bahwa alam semesta terkadang memiliki caranya sendiri untuk "bernafas" sehingga bisa membahayakan seluruh makhluk hidup yang ada di dalamnya. Ya mau gimana lagi, memang begitu adanya.

Temen-temen pasti pernah denger, dong, tentang Segitiga Bermuda, sebuah tempat yang ada di Samudra Atlantik?

Yap, konon katanya, tempat itu sudah merenggut banyak nyawa, yang mana setiap pesawat yang melewati tempat itu akan tersedot ke dasar laut. Hii, serem!

Nah, ternyata, "neraka" di dunia itu nggak cuman di Segitiga Bermuda, namun masih banyak lagi tempat-tempat yang kejam dan bisa merenggut nyawa manusia dengan cepat!

Mau tau apa aja? Cek nih informasi berikut ini!

1. Death Valley, Amerika Serikat

Death Valley
Dari namanya aja udah serem. Yap, Death Valley merupakan taman nasional di Amerika Serikat yang terletak di California bagian timur.

Bagaikan oven yang memanas, suhu di Death Valley bisa mencapai 134 Fahrenheit atau 56,7 derajat celsius! Ya Tuhan, itu artinya, nggak peduli seberapa kuat dan macho kalian, Death Valley akan membuat kalian letih dengan waktu yang singkat.

Tanpa air minum, kalian nggak akan bisa tinggal di tempat ini lebih dari 14 jam. Kalau lebih dari waktu itu, kalian akan kehilangan nyawa karena kepanasan dan akhirnya dehidrasi tingkat tinggi.

2. Pulau Ular, Brazil

Pulau Ular
Di Brazil, terdapat sebuah pulau tersembunyi yang ada di dekat lautan dalam. Yap, Pulau Ular!

Pulau ini diisi oleh ribuan ular paling berbisa di dunia, yakni Bothrops. Para peneliti telah menghitung jumlah dari ular ini.

Editor : Hai Online

Latest