Follow Us

5 Superhero Terkaya di Dunia, Ada yang Lebih Tajir dari Batman dan Iron Man!

Alvin Bahar - Rabu, 23 November 2016 | 02:30
Iron Man
Alvin Bahar

Iron Man

Nggak hanya punya kekuatan super, beberapa superhero juga dianugerahi kekayaan yang melebihi warga biasa. Mau tau daftar superhero terkaya di dunia? Ssst.. yang paling kaya bukan Iron Man atau Batman lho! Terus siapa? Cek 5 superhero terkaya di dunia di bawah ini:

5. Emma Frost

Mantan musuh yang kini jadi sahabat X-Men ini adalah CEO dari Frost International, perusahaan elektronik konglomerat yang bernilai miliaran dollar. Hartanya cukup untuk mendanai pangkalan X-Men hingga bertahun-tahun. Inilah yang menjadi dasar bahwa Time memperkirakan Frost memiliki kekayaan berlimpah. Tajir ya?

4. Professor Charles Xavier

Bikin tim superhero yang isinya mutan semua pastinya nggak murah. Nggak heran kalo ada dua pemimpin X-Men dalam daftar ini. Dalam data yang ada di komik New X-Men #129, founder Xavier’s School for Gifted Youngsters itu diperkirakan punya kekayaan senilai $3.5 miliar. Kalo disejajarkan dengan orang terkaya versi Forbes 500, Profesor X masuk peringkat 497.

3. Bruce Wayne/Batman

Ia adalah salah satu superhero tajir yang pastinya kamu udah kenal. Kekayaan Bruce didapatkan dari warisan sang orang tua. Nggak heran kalo doi selalu punya barang canggih buat ngalahin para musuh. Forbes memerkirakan kekayaan Bruce senilai $9.2 miliar, dan perusahaannya, Wayne Enterprises, senilai $31.3 miliar.

2. Tony Stark/Iron Man

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest