Follow Us

Ini Dia, Daftar Film Indonesia Yang Bakal Tayang Desember 2016. Catet Tanggalnya, Yuk!

- Sabtu, 19 November 2016 | 09:00
Teaser Headshot
Hai Online

Teaser Headshot

Industri film Tanah Air emang masih menggeliat. Di tahun ini aja, ada dua film yang angka penontonnya gila-gilaan. Yap, Ada Apa Dengan Cinta? 2 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Keren!

Nah, menjelang akhir tahun, geliat film di Indonesia pun tampaknya masih seru-seru aja. Bukan nggak mungkin, ada film-film yang bakal bisa mencapai penonton jutaan lagi. Kalau emang beneran ada, tandanya perfilman Indonesia udah makin bangkit, tuh. Biar penontonnya bisa sampe jutaan, kita pun harus menghargai karya dalam negeri dong.

So, ini dia, daftar film Indonesia yang bakal tayang Desember 2016. Catet tanggalnya dan tonton filmnya, yuk!

1. Terjebak Nostalgia

Film drama yang sempat tertunda masuk bioskop ini akhirnya bakal ditayangin juga. Dibintangi oleh si cantik Raisa Andriana, Maruli Tampubolon, dan Chicco Jerikho, film ini bercerita tentang Raisa yang mencari tahu keberadaan Sora, kekasihnya, setelah sekian lama nggak ada kabar. Ia menyusul Sora ke New York bersama dengan sahabatnya, Reza.

Film arahan Rako Prijanto ini bakal masuk ke layar lebar 1 Desember 2016.

2. Cinta Laki-Laki Biasa

Ya, dari judulnya emang kelihatan drama. Tapi, melihat cast yang membintangi film ini, rasanya nggak ada salahnya, kok, kalo kita nonton film ini Desember mendatang.

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra), sewaktu Rafli menjadi mentor pas Nania lagi kerja praktek di sebuah proyek pembangunan. Di sana, Nania nggak cuma dapet ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti. Masalah datang, ketika Nania menerima lamaran Rafli, sementara keluarganya nggak setuju sama sekali.

Karya sutradara Guntur Soeharjanto ini dijadwalkan tayang 1 Desember 2016.

Halaman Selanjutnya

3. Headshot
1 2 3 4

Editor : Hai Online

Latest