Follow Us

Gokil, Ini Dia 10 Peran Ikonik nan Legendaris yang Hampir Dimainkan Oleh Aktor Lain

- Senin, 14 November 2016 | 09:00
Gwyneth as Rose? Gimana menurut lo?
Hai Online

Gwyneth as Rose? Gimana menurut lo?

Dari banyaknya peran ikonik nan legendaris yang kita kenang dari berbagai film, nyatanya, ada beberapa peran yang hampir dimainkan oleh aktor terkenal lainnya.

Nah, karena masih “hampir”, maka kita nggak tau deh, gimana peran tersebut jadinya kalau sampai jatuh ke tangan aktor lain yang (mungkin) nggak pernah kita duga sebelumnya. So, ini dia nih, 10 peran ikonik nan legendaris yang hampir dimainkan oleh aktor lain. Simak, bro!

Jennifer Lawrence (Bella) – Twilight

Menjadi salah satu penggemar the Twilight Saga, Jennifer sempet ikutan audisi untuk memerankan Bella. Sayangnya, doi dirasa kurang cocok untuk peran Bella sebagai sosok yang dingin tersebut.

Jensen Ackles (Captain America) – Marvel Universe

Bukan Chris Evans, Jensen Ackles tadinya emang di-plot buat memerankan Captain America. Sayang, dia terlalu sibuk sehingga peran tersebut jatuh ke tangan orang lain.

Scarlett Johansson (Lisbeth Salander) – The Girl with the Dragon Tattoo

David Fincher, sutradara film ini, berpikiran bahwa Scarlett Johansson agaknya terlalu “hot” jika sampai memerankan karakter Lisbeth Salander ini.

Will Smith (Django Unchained) – Django Unchained

Will Smith, merasa hanya harus memerankan peran utama dalam setiap film. Ia meminta Tarantino untuk menulis ulang naskah Django Unchained, supaya karakter ini makin sentral dalam ceritanya. Sayang, Tarantino menolak.

Emily Blunt (Black Widow) – Marvel Universe

Sebelum Scarlett Johannson, Emily Blunt-lah yang semestinya memerankan Black Widow.

Editor : Hai Online

Latest