Follow Us

Myrna Cristanto: Miss Best Skin Yang Hobi Taekwondo

Rizki Ramadan - Kamis, 10 November 2016 | 13:30
Myrna Christanto, miss best skin miss celebrity 2016
Rizki Ramadan

Myrna Christanto, miss best skin miss celebrity 2016

“PUJI TUHAN”. Itulah kata pertama yang dituturkan seorang cewek cantik, yang di tahun 2016 ini menyabet gelar “Miss Best Skin” dan Top Ten Miss Celebrity 2016. Yak! Dia adalah Myrna Cristanto. Gadis cantik asal Jogjakarta.

Mungkin, teman-teman sering nih ngelihat Myrna di timeline Instagram. Maklum, akhir-akhir ini, Myrna sering masuk di akun-akun kayak Dagelan, Ngakakkocak, dll. Tentu saja, karena parasnya yang cantik, dan imut-imut. Hehe. Perempuan kelahiran 8 Mei 1999 ternyata sudah menggeluti bidang modelling dari kelas 3 SMP nih! Dan sekarang, Myrna sudah menginjak kelas 3 SMA, di SMA Negeri 10 Yogyakarta.

“Dari kelas 3 SMP, dan aku tertarik. Saat aku pertama kali mencoba lomba modelling dan Puji Tuhan aku dapet juara 1. Dari situ aku jadi lebih tertarik lanjut di modelling,” tutur Myrna.

Cuplikan tayangan tivi Myrna saat penyerahan penghargaan di Miss Celebrity 2016
Myrna tentu saja sudah mengikuti berbagai tahap hingga akhirnya menjadi Top Ten Miss Celebrity. Miss Celebrity setiap tahunnya selalu mengadakan audisi di berbagai kota. Salah satunya, di Jogja. Tanggal 4 September lalu, Myrna mengikuti audisi Miss Celebrity yang diadakan di Jogja City Mall. Myrna pun unjuk bakat di audisi tersebut.

“Nah, waktu itu aku nunjukin bakat aku di bidang akting, presenting, tarik suara, dan taekwondo,” Kata Myrna. Wah hebat banget ya guys! Kita sih taunya model itu ya cantik dan anggun, eh, ternyata Myrna bisa taekwondo. Keren juga nih!.

Nah, setelah unjuk kebolehannya, Myrna masuk 20 besar se-Indonesia, dan mengikuti karantina di Jakarta dari tanggal 4-13 Oktober 2016. Menurut Myrna, banyak banget pelajaran yang bisa dia ambil dari karantina. Karena di karantina itulah, ia bisa belajar disiplin, profesional, cara modelling yang baik, dan masih banyak lagi. Seru ya gaes!

Eits, jangan salah sangka dulu nih!. Walaupun Myrna sibuk menggeluti bidang modellingnya, tapi menurutnya, pendidikan juga penting. “iya, jadi saat punya waktu kosong, aku gunain buat belajar gitu. Atau kalo lagi pergi, aku sengaja bawa buku atau motode online aja. Jadi sekolah dan modelling jangan sampai ganggu satu sama lain. Harus bisa tanggung jawab sama dua-duanya” ujar Miss Best Skin 2016 yang sekarang tengah menduduki kelas 3 SMA.

Myrna juga mengatakan kalau setelah lulus nanti, ia ingin lanjut ke modelling dan sambil kuliah. Ia berencana ingin melanjutkan kuliahnya di bidang komunikasi, agar bisa mendukung bakat dan minatnya. Wahh!

Oh iya! Myna punya pesan nih buat teman-teman pembaca! Katanya, terus gali bakat yang kalian miliki. Jangan tanggung-tanggung karena ga bakal ada hasilnya. Tentunya juga selalu ingat untuk doa. Karena ga ada yang ga mungkin untuk meraih mimpi. Selain itu, kita juga harus punya rasa PD, dan hilangin rasa minder kalian ya!

Hehe. Sekian! Semoga menginspirasi!

doc. Franky Photo
BIODATA

Nama Lengkap : Myrna Cristanto

Editor : Rizki Ramadan

Latest