Follow Us

Tes Motor Untuk Balapan Liar, Joki Cewek Ini Meninggal Dunia

Alvin Bahar - Rabu, 02 November 2016 | 10:00
Detik-detik sebelum kecelakaan maut Riska Cibel
Alvin Bahar

Detik-detik sebelum kecelakaan maut Riska Cibel

Jangan sekali-sekali ikutan balapan liar, atau maut jadi taruhannya. Kecelakaan maut menimpa seorang joki cewek usai melakukan drag race tanpa mengindahkan faktor keselamatan pada dirinya.

Korban bernama Riska Alvionita alias Riska Cibel. Cewek berusia 19 taun ini memang dikenal sebagai joki cewek pebalap liar asal Trenggalek Jawa Timur. Pada Sabtu (29/10), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan itu terjadi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Cewek asal Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung saat itu smelakukan uji coba sepeda motor yang biasa digunakan untuk adu kecepatan atau drag race.

Riska melakukan uji coba sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan ini, bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalur lurus. Kejadian yang terekam kamera ini trending di YouTube. Lihat videonya di bawah ini:

Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Heru Sudjio kepada Surya.

Ingat guys, keselamatan adalah keutamaan berkendara. Jangan sampai kejadian naas seperti ini terulang ya!

Editor : Alvin Bahar

Latest