Follow Us

Nggak Cuma di Konser Coldplay, Ini 4 Konser yang Dijadikan Tempat "Ngelamar" Pacar

Fadli Adzani - Selasa, 13 Desember 2016 | 12:00
Leonardo dan Lie
Fadli Adzani

Leonardo dan Lie

Rasa sayang yang dimiliki seorang cowok kepada seorang cewek terkadang bisa membuat sang cowok melakukan hal-hal yang nggak diduga.

Emang, sih, nggak selamanya cinta itu berujung pada pernikahan. Namun, pasti nggak sedikit cowok yang ingin menikahi pacarnya yang sudah sangat ia sayangi dan telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama.

Nah, merujuk pada fakta dimana cowok bisa melakukan apa saja kepada cewek kalau sudah sayang, ada cerita unik yang datang dari atas panggung konser nih, guys!

Selagi asik nonton konser grup musik mereka, para cowok ini nggak menyia-nyiakan momentum untuk melamar pacarnya yang juga mereka ajak nonton konser!

Wah, konser apa saja ya yang digunakan untuk melamar para cewek beruntung ini?

1. KORN

Pada 2 Agustus 2014, grup musik cadas KORN sedang melakoni panggung Mayhem Festival di Amerika Serikat. Lalu, sebuah pasangan naik ke atas panggung dan sang cowok melamar pacarnya. Aww.

2. Bruce Springsteen

Sang legendaris Bruce Springsteen rela menghentikan konsernya demi sebuah pasangan yang sedang jatuh cinta di atas panggung. Yap, sang cowok melamar ceweknya langsung di hadapan Bruce sendiri!

3. Adele

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai Online

Latest