Follow Us

Rawr! Berikut Fakta Tentang Frontman dari 3 Band Screamo

Fadli Adzani - Selasa, 06 Desember 2016 | 11:00
Alesana Garap Materi Baru
Fadli Adzani

Alesana Garap Materi Baru

Musik screamo yang juga sangat dekat dengan aliran musik emo yang lebih keras memang nggak pernah lepas dari kehidupan anak-anak muda saat ini. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000-an awal, dimana band-band screamo mulai menjajah panggung-panggung musik dunia hingga pensi-pensi sekolah di Indonesia, screamo menjadi musik yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda!

Mulai dari dandanannya, musiknya hingga gaya rambut dari anak-anak screamo jadi trendsetter.

Nah, pastinya kalian punya musisi screamo favorit kalian masing-masing, dong? Namun, apakah kalian tau fakta-fakta dari sang frontman grup musik screamo kamu? Mungkin ada yang tahu, dan mungkin ada yang belum.

Yuk kita simak informasi tentang frontman screamo favorit di bawah ini!

1. Danny Worsnop (Asking Alexandria) Ogah Lip Sync!

Danny Worsnop
Danny Robert Worsnop adalah pentolan dari grup musik cadas Asking Alexandria. Mungkin, ada beberapa fakta tentang dirinya yang lo belum tahu, seperti saat manggung, Danny nggak seperti vokalis lainnya yang suka lip sync! Namun, Danny ogah kayak gitu, nggak seru!

"Tidak! Saya tidak tahu rumor itu datang dari mana. Jika saya akan melakukan lip sync, saya akan mengambil vokal yang jauh lebih bagus dibandingkan suara yang keluar dari mulut saya!" paparnya.

2. Shawn Milke (Alesana) dan Sang Adik

Shawn Milke
Shawn Milke adalah pentolan dari grup musik Alesana. Selain menyanyi untuk Alesana, ia juga bermain gitar untuk mereka!

Nah, ada fakta unik tentang cowok yang sudah menjadi ayah ini. Ia dan sang adik, Melissa Milke, ternyata sama-sama jago nyanyi. Bahkan, Melissa pun ambil bagian dalam semua backing vocal cewek di album Alesana yang bertajuk On Frail Wings of Vanity and Wax!

3. Cove Reber (Saosin) dan Kepergiannya

Cove Reber
Cove Reber memang menjadi satu dari alasan mengapa Saosin mendulang popularitas yang tinggi. Namun, setelah bernyanyi untuk mereka selama lima tahun, Cove harus keluar dari Saosin.

Apakah temen-temen tau alasannya? Kalau belum tahu, simak nih pernyataan langsung dari Justin Shekoski, si gitaris Saosin!

"Kita mengeluarkan Cove dari Saosin karena performanya di atas panggung serta suaranya mengalami penurunan. Kami mengira bahwa Cove tidak bisa merepresentasikan musik yang telah kita rekam di studio," paparnya.

Editor : Hai Online

Latest