Follow Us

Propel Rilis Drone Edisi Star Wars Yang Bisa Bermanuver dan Tembakkan Laser

Dimas Yulian - Jumat, 02 Desember 2016 | 09:00
Star Wars Drone
Dimas Yulian

Star Wars Drone

Ada kabar menyenangkan buat kamu penggemar berat film Star Wars. Kalo selama ini kamu doyan mengoleksi berbagai merchandise seri film ini, ada satu item lagi yang sayang banget buat kamu lewatkan. Propel baru aja merilis Drone super keren buat kamu para penggemar seri film Star Wars, tepat pada Jum’at (02/12) ini.

Drone seukuran tangan orang dewasa ini tersedia dalam empat model sesuai dengan pesawat yang ada dalam seri film Star Wars. Empat model yang tersedia adalah seri pesawat Millenium Falcon, X-Wing, TIE Fighter dan 74-Z Speeder Bike, seperti dikutip dari Mashable.

Star Wars Drone
Nggak cuma kayak Drone pada umumnya, Drone ini punya fitur-fitur yang canggih dan keren. Disesuaikan dengan kemampuan asli pesawat dalam seri Star Wars, Drone ini bisa menyala dan menembakkan laser layaknya pertempuran pesawat di film aslinya.

Detail dan corak pada Drone ini pun terlihat mengesankan. Pada model pesawat X-Wing dan TIE Fighter misalnya, yang dilengkapi dengan goresan bekas pertempuran pada badan pesawat. Drone ini juga memiliki berat yang sangat ringan. Dari desainnya pun, Drone ini sedikit berbeda dengan Drone kebanyakan.

Star Wars Drone
Kalo biasanya Drone menaruh baling-baling di bagian atas, seri Drone ini menempatkan baling-balingnya di bagian bawah lambung pesawat. Propel menggunakan desain ini buat menjaga model Drone yang ada sesuai dengan karakter pesawat di film aslinya. Selain itu, posisi baling-baling yang ada dibagian bawah juga memungkinkan Drone ini buat terbang dan bermanuver secara lebih gesit.

Nggak hanya dari desainnya aja, Drone ini juga memiliki kecepatan yang lumayan kenceng. Drone ini bisa mencapai kecepatan 35 mil per jam hanya dalam 3 detik! Penempatan baterei sebagai daya utama Drone ini juga didesain di tempat yang cukup cerdik. Untuk seri seri pesawat X-Wing misalnya, yang menempatkan batereinya di kokpit pesawat.

Star Wars Drone
Untuk bagian kontrolnya sendiri, Drone ini nggak berbeda dari kebanyakan Drone pada umumnya. Hanya saja Drone ini lebih sensitif daripada remote Drone pada umumnya. Kamu nggak perlu menekan terlalu keras pada bagian kontrolnya buat mengarahkan laju Drone ini. Karena emang didesain buat gesit dan lincah di udara.

Dengan model dan berbagai fiturnya, kamu bisa memulai pertempuran pesawat layaknya seperti yang terjadi di film aslinya. Dengan lampu dan fitur laser yang menimbulkan efek seperti pertempuran pesawat sungguhan. Gimana tertarik?

Editor : Hai Online

Latest