Follow Us

4 Cara Tes Kesetiaan Pacar, Coba Yuk!

Alvin Bahar - Minggu, 04 Desember 2016 | 01:00
Tes Kesetiaan Pacar Kamu Yuk
Alvin Bahar

Tes Kesetiaan Pacar Kamu Yuk

Kesetiaan dan kepercayaan adalah dua isu besar dalam sebuah hubungan. Bila salah satunya hilang, maka hubungan kita sama pacar rentan menghadapi masalah. So, tes kesetiaan pacar kamu yuk.

Eitss, bukan berarti kita jadi nggak percaya yah. Cuma untuk lebih meyakinkan diri kita bahwa orang yang sekarang menjadi pacar kita memang layak untuk dipercaya.

Lihat 4 hal berikut ini ya.

1. Menguji dengan berjauhan

Hampir mirip dengan LDR sih, atau Long Distance Relationship. Bedanya, kita sengaja melakukannya untuk mengetahui seberapa setia pasangan kita. Umumnya, hubungan jarak jauh sangat rentan terjadinya perselingkuhan, hehehe....

2. Memutuskan Komunikasi

Coba deh, sekali waktu kamu nggak kontak pacar kamu itu. No phone, no call, no line, no bbm atau whatsapp. Terus lihat bagaimana reaksinya terhadap situasi ini. Kalau dia memang benar-benar sayang sama kamu, pasti dia akan sibuk mencari tahu kenapa dan ada apa.

3. Uji Dengan Komitmen dan Janji

Biasanya, pacar yang berniat nggak setia atau memang nggak tulus dan sayang sama kita, akan malas untuk berjanji, apalagi membuat komitmen.

4. Pesan Nyasar

Sebenarnya ini cara yang paling gampang untuk dilakukan. Tapi, paling berisiko. Kamu bisa berpura-pura menelepon sebagai orang lain. atau mengirimkan pesan nyasar, dengan mengajak kenalan dan lain-lain. Kalau ada respon balik dan positif dari dia, kamu siap-siap deh mencari pasangan lain, hehehe....

YouTube HAI

Editor : Alvin Bahar

Latest