Follow Us

Rizky Febian "Berubah" Menjadi Justin Bieber di JGTC ke-39, Ini Dia Kisahnya!

Fadli Adzani - Senin, 28 November 2016 | 12:30
Rizky Febian
Fadli Adzani

Rizky Febian

Ada kalanya musisi membawakan lagu-lagu karangan penyanyi lain. Selain ingin menambah variasi musiknya, pastinya para musisi juga ingin mengajak "karaoke" para pengunjung yang sudah rela beli tiket untuk menontonnya, dong?

Yap, itulah yang dilakukan oleh Rizky Febian, si musisi yang terkenal dengan lagu cintanya berjudul Kesempurnaan Cinta.

Solois berusia 18 tahun yang merupakan anak kandung dari komedian Tanah Air Sule ini berhasil menarik para pengunjung ketika manggung di perhelatan festival musik jazz tertua di Indonesia yang digelar oleh Universitas Indonesia, yakni Jazz Goes to Campus!

Iki, demikian Rizky akrab disapa, tampil di depan ribuan pengunjung yang memedati bibir panggung Teh Pucuk Harum Stage pada Minggu (27/11) di sore hari.

Sesaat kita sang pembawa acara menyebut namanya, seluruh pengunjung berteriak histeris, mungkin karena nggak sabar menyanyikan bareng Kesempurnaan Cinta bareng si Iki.

Ketika Iki naik ke atas panggung, nggak pake basa-basi, ia langsung membawakan lagu berjudul Love Yourself. Yap, Iki "berubah" menjadi Justin Bieber di atas panggung!

Dengan kemeja lengan pendek berwarna biru tua serta jeans ketat berwarna hitam, Iki nggak kalah keren sama Bieber. Suaranya yang tinggi dan merdu itu pun boleh diadu dengan musisi-musisi papan atas dunia.

Walau di awal terjadi kesalahan pada mic-nya, yang membuat suaranya nggak terdengar jelas, namun masalah itu berhasil diredam dan penonton pun bernyanyi bersama Iki.

"Apa kabar semuanya? Ini pertama kali manggung di JGTC, nggak bisa ngomong apa-apa, karena acara ini luar biasa!" katanya.

Nampaknya, Iki emang penggemar berat Bieber, deh! Pasalnya, setelah melantunkan Love Yourself, ia juga membawakan lagu berjudul Sorry, yang nggak lain juga lagunya si Bieber!

Nah, di lagu ketiga, Iki juga mau, dong, menyanyikan ulang lagu lokal. Yap, ia membawakan lagu bertajuk Pelan-pelan Saja ciptaan grup musik rock Indonesia, Kotak!

Walau Iki membawakan lagu Pelan-pelan Saja, penonton maunya goyang dengan cepat! Hehehe.

Setelah itu, Iki membawakan lagu berjudul Pillow Talk dari Zayn Malik, si mantan personel boy band One Direction itu lho.

Nah, waktu yang ditunggu-tunggu datang. Akhirnya, Iki membawakan lagunya yang berjudul Kesempurnaan Cinta. Semuanya nyanyi, nggak ada yang diem, nggak ada yang anteng berdiri doang, seluruh pengunjung pun berdendang!

Sebagai penampil yang baru pertama kali di JGTC, Iki patut diacungi jempol. Ia manggung di atas panggung yang megah dan besar itu dengan santai, tanpa grogi.

Editor : Hai Online

Latest