Follow Us

Duh, Warga Malaysia Menggila Ketika Mengantre untuk Beli Sepatu Yeezy!

Fadli Adzani - Kamis, 24 November 2016 | 10:30
Yeezy
Fadli Adzani

Yeezy

Fenomena sepatu menghebohkan Yeezy karya rapper Amerika Serikat Kanye West kayaknya nggak akan redup dalam waktu dekat ini, geng.

Patut diakuin, sih, West akan terus berkarya membuat model-model sepatu Yeezy terbaru dan memberikannya kepada pihak perusahaan sepatu Adidas agar mereka bisa merilisnya ke seluruh toko di dunia.

Namun, baru-baru ini, Yeezy baru saja merilis sepatu model terbarunya di Malaysia, yakni Adidas Yeezy Boost 350 V2 pada hari ini (23/11). Namun, saking hebohnya sepatu ini, para pencinta sneaker di Kuala Lumpur jadi "menggila" dan nggak terkendali.

Sepatu itu dihargai sebesar Rp 3 juta aja, guys.

Karena produksi sepatu ini terbatas alias limited, toko-toko sepatu di Malaysia tentu saja berlomba untuk mendapatkan sepatu ini agar bisa terpampang di toko mereka dan laris dibeli.

Namun, West memiliki caranya tersendiri dalam menjual produknya, yakni menggunakan tiket undian, dan dengan tiket itulah kita bisa membeli sepatu Yeezy.

Melalui tiket itu, para pencinta sneakers bisa mengikuti undian di hari perilisan Adidas Yeezy Boost 350 V2.

Jadi, cara pembelian sepatu ini tidak sederhana dan nggak biasa. Hanya sebagian konsumen yang terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sepasang sepatu itu pada hari peluncurannya.

Sejak minggu lalu, toko-toko sepatu di Malaysia sudah menyediakan tiket undian untuk membandrol sepatu Yeezy itu. Akhirnya, dengan hasrat yang sangat besar, para pencinta sneaker di sana pun langsung membuka tenda di sekitar kawasan The Klang Valley agar bisa antre di lini depan.

Matahari yang terik, antrean yang panjang, tentunya membuat para pencinta sneakers yang rela mengantre jadi mudah letih, pun terbakar api emosi.

Para pencinta sneakers yang mulai resah akhirnya menunjukkan gelagat yang tidak baik. Mereka berupaya "menyerang" meja registrasi, guys!

Karena situasi semakin kacau, pihak keamanan pun turun tangan. Penjaga keamanan mal dan beberapa polisi turun ke lapangan untuk menenangkan para pencinta sneakers.

Akhirnya, situasi kembali membaik dan terkontrol. Para pencinta sneakers yang sudah mengantre itu pun mendapatkan tiket undian untuk membeli sneaker "heboh" itu.

Editor : Hai Online

Latest