Follow Us

Kedai di Kawasan Kemang Ini Dijamin Bikin Kita Makan Buah Serasa Kayak Makan Nasi

- Sabtu, 12 November 2016 | 06:00
Nalu Bowls, Kemang
Hai Online

Nalu Bowls, Kemang

Makan nasi itu emang ngenyangin. Tapi gimana sama buah? Apa bakal ngenyangin juga?

Well, kalo lo memilih untuk makan buah di Nalu Bowls, dijamin lo bakal kenyang kayak abis makan nasi, bro! Soalnya, tempat makan buah ini dijamin bikin kita berasa makan buah kayak makan nasi. Nggak percaya?

Nalu Bowls, yang belum lama ini hadir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, emang udah diramalkan beberapa orang bakal ngehits di jagat kulineran. Merupakan franchise dari Nalu Bowls yang ada di Bali, tempat yang menganut suasana santai-di-pantai-persis-kayak-di-Bali ini menawarkan ragam menu smoothies yang sehat, nyegerin, plus ngenyangin kayak abis makan nasi.

Jangan pernah berharap kalo di sini lo bakal menemukan menu cemilan kayak kentang atau sosis goreng, karena semua menu yang ditawarkan hanyalah menu smoothies. Apalagi mau ngarep di sini ada makanan berat kayak nasi, cemilan aja nggak disediain tuh. Boro-boro, sob! Hehe…

“Nggak ada (menu nasi) di sini, soalnya udah ibaratnya full meal. Kayak orang-orang tuh ke sini juga udah nggak makan siang, tapi makan ini aja udah penuh, full dan kenyang banget,” ungkap ibu Ria, owner franchise Nalu Bowls Jakarta.

Waktu berkesempatan nyobain pun, tim HAI mesti megap-megap ngabisin seporsi smoothies di Nalu Bowls. Beli satu porsi untuk sharing berdua pun kayaknya nggak bakal bikin kita kelaperan, tuh. Lumayan, kan, kenyang kayak makan nasi, tapi badan tetap sehat. Apalagi, menu smoothies di sini sama sekali nggak menggunakan gula. Jadi, teruji sehatnya.

“Sekarang itu, udah banyak orang menuju ke healthy habit, healthy lifestyle. Tagline kita kan healthy and delicious, karena makanan healthy belum tentu delicious. Buah di sini fresh, seger banget. Granola-nya juga homemade, dan freshly baked setiap hari. Kita bikin sendiri granolanya,” tambah ibu Ria.

Menurut wanita yang sering bolak-balik Bali-Jakarta buat meeting ini, pengunjung Nalu Bowls di kawasan Kemang ini nggak cuma didominasi sama orang-orang tua yang tampaknya lebih concern ke gaya hidup sehat, melainkan juga diminati remaja, sampai anak kecil.

Omongan itu juga kebukti waktu HAI main ke sana. Saat itu, kami melihat sendiri ada sekelompok anak muda yang lagi nongkrong sambil ngobrol-ngobrol, dan mengonsumsi semangkok smoothies dari Nalu Bowls.

“Pengunjungnya mix, dari anak kecil sampe orang dewasa, jadi nggak hanya anak-anak gaul, anak kecil yang umur 9 tahun pun ada,” tutur ibu Ria. “(Ke depannya) aku nggak mau ini cuma jadi tren doang, tapi kalo bisa ini jadi healthy habit juga,” tutupnya.

Nah, selain 6 menu smoothies yang ditawarkan dari kisaran harga 60 ribu rupiah hingga 85 ribu rupiah, Nalu Bowls tentunya juga nawarin spot-spot foto yang instagenic.

Buahnya sehat, foto cakep di Instagram pun, sikat aja, deh, bro!

Editor : Hai Online

Latest