Follow Us

Nicholas Saputra Nggak Bisa Move On Saat Makan Ice Cream

- Jumat, 11 November 2016 | 11:30
Nicholas Saputra Nggak Bisa Move On Saat Makan Ice Cream
Hai Online

Nicholas Saputra Nggak Bisa Move On Saat Makan Ice Cream

Kayaknya ice cream itu cemilan atau dessert semua umur, mulai dari anak-anak, remaja kayak kita, bahkan sampai kakek-nenek kita pasti lahap kalau makan ice cream. Ice cream emang bikin orang happy, dari bad mood bisa balik jadi good mood saat memakan ice cream. Nggak heran orang bakan nyari ice cream kalau lagi panas atau lagi bad mood.

Nah, kali ini HAI mau nyeritain pengalaman Nicholas Saputra yang sulit melupakan pengalamannya saat makan ice cream karena rasa dan teksturnya yang enak banget di mulut. Contohnya aja saat Nico melumat ice cream rasa tiramisu bertemu dengan coklat Belgia yang nggak diragukan lagi kenikmatannya.

Nicholas bahkan bisa detail banget merasakan perpaduan dari campuran rasa ice cream saat ice cream lumer dimulutnya. Terutama saat makan ice cream rasa tiramisu.

”Menikmati Magnum Tiramisu membawa saya ke unforgettable moment saat menikmati tiramisu yang otentik. Hal yang paling saya sukai adalah taste profile-nya yang begitu kaya; gabungan citarasa yang manis dari cokelat Belgia, lalu rasa creamy dari es krimnya, dan juga sedikit sentuhan rasa pahit dari kopi dan renyah biskuitnya. Perfetto!,” ujar Nicholas Saputra saat menghadiri peluncuran Magnum Tiramisu Affogato di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Kenapa sih harus tiramisu yang bikin kita susah move on buat makan ice cream lagi?

Varian rasa terbaru Magnum Tiramisu Affogato
”Tiramisu dalam bahasa Inggris mengandung arti ’cheer me up’ atau ’pick me up’, karena dalam sepotong tiramisu kita dapat merasakan luapan citarasa yang sangat menggoda. Maka tak heran, desserts yang telah berhasil merebut hati jutaan pleasure seekers di seluruh dunia – termasuk di Indonesia – ini terkenal sebagai ‘the real icon of happiness’,” terang Chef Odie Djamil sebagai Magnu Chocolatier.

Lanjut, baru-baru ini Magnum juga meluncurkan varian baru Magnum Tiramisu sebagai trend baru makan ice cream. Tiramisu dianggap dessert terbaik apalagi kalau dipairing dengan secangkir kopi.

”Karena paduan citarasa keduanya memberikan kenikmatan yang semakin irresistible. Oleh karena itu, Magnum berkolaborasi dengan Maxx Coffee memberikan pleasurable experience yang lebih maksimal kepada pleasure seekers melalui menu istimewa bernama Magnum Tiramisu Affogato.” Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Coba bayangin gimana rasanya pertemuan es krim dan hangatnya espresso di dalam mulut. Pasti bikin kita melayang dan happy banget. Udah, ah, jangan dibayangin doang. Cobain sendiri biar tau rasanya, bro! :)

Editor : Hai Online

Latest