Follow Us

5 Aktor Yang Cocok Memerankan Dumbledore Muda Di Film Spin Off Harry Potter

Dimas Yulian - Rabu, 09 November 2016 | 07:30
Benedict Cumberbatch
Dimas Yulian

Benedict Cumberbatch

Satu lagi kabar baik buat kalian yang menantikan seri film spin off Harry Potter, Fantastic Beast and Where To Find Them. Meskipun seri pertama dari film ini baru akan rilis pada tanggl 18 November mendatang, tapi sutradara film ini udah membocorkan beberapa hal menarik tentang sekuel kelanjutannya.

Dalam konferensi pers, David Yates sutradara film ini mengatakan kemungkinan adanya aktor yang akan diaudisi buat karakter Dumbledore muda yang akan muncul di sekuel film ini. “Di film kedua nanti, dumbledore akan kembali. Dia akan terlibat di beberapa adegan dengan Newt Scamander,” kata Yates seperti dikutip dari situs Mashable.

“Kami sedang mendiskusikan siapa yang akan memerankan Dumbledore. Saran apapun akan sangat berguna,” kata Yates sembari tertawa.

Karakter Albus Dumbledore sendiri merupakan karakter yang penting dalam seri Harry Potter. Banyak yang menyukai karakter yang bijaksana dan berkarisma ini. Dalam seri film Harry Potter, karakter ini pernah diperankan oleh dua aktor papan atas. Aktor pertama yang memerankan Dumbledore adalah mendiang aktor Richard Harris yang meninggal pada tahun 2002. Perannya kemudian digantikan oleh aktor Michael Gambon yang juga berhasil memerankan karakter ini dengan nggak kalah bagusnya.

Dengan karakter berkarisma yang udah melekat dan familiar di benak para pecinta seri Harry Potter. Aktor yang nantinya akan memerankan karakter ini juga diperkirakan bakalan memiliki tugas yang nggak mudah. Sembari menunggu David Yates sedang mencari pemeran buat karakter tersebut, Ini dia 5 aktor yang mungkin cocok memerankan karakter Dumbledore muda.

James McAvoy
James McAvoy

Berdasarkan deskripsi sifat dari karakter Dumbledore yang ditampilkan dalam buku dan filmnya. Mungkin aktor James McAvoy adalah sosok yang paling mendekati ketika Dumbledore masih berusia muda. McAvoy mempunyai paras dan tatapan mata yang hangat dan berkarisma. Perannya sebagai Professor X muda dalam seri X-Man mungkin bisa dijadikan perbandingan bagaimana ia dapat memerankan karakter yang bijaksana sekaligus berkarisma di masa mudanya. Dalam beberapa hal, karakter Dumbledor dan Professor X memiliki beberapa kemiripan. Seperti sifat kepemimpinan, kebijaksanaan, dan karisma yang membuatnya disegani oleh kawan maupun lawannya.

Editor : Hai Online

Latest