Follow Us

Ini Dia Kisah Perjuangan Gading Marten Berburu Sneakers di Luar Negeri!

Fadli Adzani - Senin, 07 November 2016 | 12:00
Gading Marten
Fadli Adzani

Gading Marten

Gading Marten, sebagai aktor kawakan asal Indonesia, merupakan cowok yang hobi banget koleksi sneakers. Hingga saat ini, jumlah sneakers yang ia punya sudah mencapai 200 pasang! Bukan jumlah yang sedikit, bro!

Ya emang nggak bisa dipungkiri, sih, bahwa si Gading itu emang orang yang punya banyak uang karena sudah mendalami dunia akting untuk waktu yang cukup lama. Temen-temen tau, dong, penghasilan artis kan banyak banget, hehehe....!

Walau si Gading punya banyak uang, bukan berarti mudah buat dia untuk mencari sneakers yang dia inginkan. Bukan berarti dia tinggal keluarin duit dari dompet dan sneakers yang ia inginkan langsung bisa ditemukan.

Simak obrolan HAI sama Gading terkait perjuangannya mencari sneakers impiannya!

"Kalau masalah beli sneakers, gue emang nggak ada waktu tepatnya, pokoknya kalau ada sneakers baru yang rilis, pasti gue coba telusuri sneakers itu dan gue cari tau tempat belinya," ujar anak Roy Marten ini ketika ditemui di Garasi 19, Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nah, secara sneakers yang diinginkan Gading dirilis di luar negeri, pasti dirinya harus rela mengeluarkan kocek lebih untuk membeli tiket pesawat dan melanglangbuana ke negara lain demi memburu sneakers impiannya.

Untung saja, si Gisel, istri Gading, merupakan pendamping hidup yang baik. Maka dari itu, Gisel selalu menemani Gading kemanapun ia pergi, bahkan ketika si Gading ingin mencari sneakers.

"Kalo tiap ke luar negeri, pasti Gisel nemenin gue buat beli sepatu ini dan sepatu itu," jelasnya.

Bahkan, setiap sampai di negara tujuan, Gisel selalu pengertian sama suaminya. Ibunda dari si lucu Gempi itu menawarkan kepada Gading dan mengatakan, "Ayo, mau cari sneakers dimana nih kita?"

Padahal, Gisel sendiri nggak suka sama sneakers. Ia hanya ingin membuat hati sang suami senang dan keinginannya untuk membeli sneakers pun terpenuhi.

"Si Gisel mah nggak suka sneakers. Tapi si Gempil malah gue racunin sneakers. Banyak banget dia sneakers-nya. Setiap gue yang dandanin, pasti Gempil jadi tomboy. Tapi kalo yang dandanin si Gisel, ya Gempil jadi cewek banget!" ia menceritakan.

Terdapat satu pengalaman yang nggak bisa dilupakan Gading tentang perburuan sneakers-nya. Yap, Gading bercerita bahwa suatu hari ia pernah pergi ke London, Inggris, untuk berlibur. Namun, ada pesan singkat dari temannya yang mengatakan bahwa ada sepatu baru yang rilis di kota itu.

"Perjuangan gue itu parah banget, gue ke London, gue ke sebuah toko sepatu jam 6 pagi waktu setempat. Itu kan dingin banget ya, sedangkan antrian sangat panjang! Dan akhirnya gue dapet Air Jordan Gamma!" pungkasnya.

Tuh, Guys, kalau suka sama sesuatu, ya jangan setengah-setengah! Ikutin si Gading yang benar-benar membuktikan rasa cintanya terhadap Sneakers!

Editor : Hai Online

Latest