Follow Us

Unik! Pemain Bola Ini Lamar Sang Hakim Garis Sesaat Sebelum Pertandingan

Dimas Yulian - Senin, 07 November 2016 | 03:30
Postingan Petra Lepackova di akun instagramnya, setelah pertandingan.
Dimas Yulian

Postingan Petra Lepackova di akun instagramnya, setelah pertandingan.

Mungkin udah banyak cerita romantis yang pernah kamu denger ketika seorang cowok mau ngelamar ceweknya. Mulai dari melamar di keramaian, di tengah jalan, hingga di pertengahan sebuah konser. Cerita tentang seorang atlet yang melamar kekasihnya setelah pertandingan pun udah beberapa kali terjadi. Kebanyakan mereka mengajak ceweknya ke stadion sebelum nantinya di lamar ketika pertandingan berakhir.

Tapi apa yang terjadi di Slovakia ini mungkin baru pertama kali kamu liat. Nggak hanya momen dan peristiwanya yang istimewa. Proses pelamaran sepasang kekasih ini juga menjadi unik karena dilakukan oleh sesama pihak yang terlibat dalam pertandingan! Sesaat sebelum pertandingan lanjutan kompetisi kasta kelima Liga Slovakia, antara Klub Nizna dan Tatran, pada Jum’at (04/11) lalu ada kejadian unik dan romantis yang sebelumnya nggak terduga.

Petra Lepackova dan Petra Lepackova, pemain yang melamar hakim garisnya sendiri pada pertandingan kasta kelima Liga Slovakia, antara Klub Nizna dan Tatran pada Jum’at (04/11)
Sebelum pertandingan dimulai, Lubomir Vajecka, pemain dari Klub Nizna, tiba-tiba mengajukan lamaran kepada kekasihnya, Petra Lepackova setelah kedua tim bersalaman dengan perangkat pertandingan. Tapi yang jadi menarik dan unik, ternyata sang cewek merupakan hakim garis untuk pertandingan tersebut! Hasilnya pun ternyata nggak mengecewakan. Meskipun sedikit terkejut dengan yang dilakukan oleh sang kekasih, Lepackova pun menjawab, “Saya Bersedia”.

Dengan jawaban yang diterima dari Lepackova tersebut, sontak para pemain dan perangkat pertandingan di laga tersebut turut bertepuk tangan dan ikut berbahagia. Nggak hanya para perangkat pertandingan, sekitar 400 penonton yang memadati stadion juga turut berbahagia dengan turut memberikan tepukan meriah buat pasangan ini.

Setelah pertandingan, Lepackova pun kembali membagikan momen spesial tersebut melalui akun instagramnya. Dia mengunggah foto yang menunjukkan ekspresi terharunya ketika Vajecka menunduk di hadapannya. “Hari paling bahagia sepanjang hidup,” tulis Lepackova akun instagramnya.

Postingan Petra Lepackova di akun instagramnya, setelah pertandingan.
Wah, ngelamar hakim garis sendiri, sesaat sebelum pertandingan mulai pula. Kira-kira bakalan berat sebelah nggak ya? Apapun hasil pertandingannya, dengan konsep yang unik dan romantis kayak gini, salut deh buat keberanian sang cowok. Selamat ya!

Editor : Hai Online

Latest