Follow Us

Rasa Cinta Gading Marten Terhadap Sneakers Diterima Pharrell Williams. Ini Dia Kisahnya!

Fadli Adzani - Senin, 07 November 2016 | 00:37
Pharrell Rilis Video Klip Berdurasi 24 Jam
Fadli Adzani

Pharrell Rilis Video Klip Berdurasi 24 Jam

Guys, gimana rasanya kalau hobi lo terhadap sesuatu mendapat pujian dari idola lo? So pasti bahagia dan seneng nggak kewalahan, kan?

Nggak terkecuali si Gading Marten, bro! Aktor sekaligus MC kondang asal Tanah Air itu baru-baru ini menceritakan kisah tak terlupakan tentang hobi koleksi sneakers-nya kepada HAI waktu ditemui di Garasi 19, Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/11) lalu!

Jadi begini kisahnya; waktu tahun 2011, ketika N.E.R.D (grup musik Pharrell Williams) manggung di Parkir Timur Senayan, Gading mendapat kesempatan untuk menjadi opening act-nya.

Kebetulan, Gading memiliki sebuah sepatu Nike Dunk edisi Pharrell Williams. Tentunya kesempatan ini langsung digunakan sebaik-baiknya sama si Gading.

"Ya langsung aja gue pilih Nike Dunk Pharrell Williams buat manggung dalam satu panggung sama si N.E.R.D ini, karena bakal sepanggung sama si Pharrell!" ujarnya terkekeh-kekeh.

Singkat cerita, akhirnya impian Gading untuk satu panggung sama si pelantun lagu Happy itu terkabulkan. Namun, ada satu mimpinya yang belum tercapai, yakni mendapatkan tanda tangan si Pharrell di sepatu Nike Dunk versi Pharrell Williams-nya itu!

"Pas banget, ketika gue di belakang panggung, gue nggak nyadar kalo si Pharrell itu diri di samping gue!" ia menceritakan.

"Langsung aja gue lepas tuh sepatu gue dan gue ngomong ke si Pharrell dengan semangat, 'Would you sign this?!'" katanya, sambil mereka ulang kejadian tak terlupakan itu.

Akhirnya, mimpi itu tercapai. Sepatu Nike Dunk Pharrell Williams milik Gading telah berhasil dilegalisir oleh Pharrell langsung!

"Sampe sekarang, sepatu Nike Dunk Pharrell Williams punya gue nggak pernah gue pake lagi. Sepatu itu adalah Holy Grail gue," pungkas kekasih abadi Gisel ini.

Duh, jadi iri, deh, sama lo, Ding! Kapan-kapan, liat dong sepatu Nike Dunk Pharrell Williams punya lo!

Editor : Hai Online

Latest