Follow Us

7 Video Musik Kpop Yang Bertema Horror

Dimas Yulian - Rabu, 02 November 2016 | 10:00
2NE1 – It Hurts
Dimas Yulian

2NE1 – It Hurts

Perayaan Halloween emang udah lewat akhir bulan Oktober lalu. Perayaan Halloween sendiri awalnya selalu diperingati sebagai penghormatan buat para arwah dan roh-roh sekaligus perayaan panen. Dalam beberapa tradisi, perayaan Halloween identik dengan kostum horror. Seperti di Amerika misalnya yang sudah diperingati oleh warga New York sejak tahun 1973. Halloween juga bisa dibilang sebagai hari libur terbesar kedua di Amerika Serikat setelah Natal.

Biasanya perayaan Halloween di Amerika dirayakan dengan pesta kostum, pertunjukan band, bahkan sirkus. Hampir setiap rumah didekorasi dengan hiasan khas Halloween. Nggak hanya di Amerika, perayaan Halloween juga dilaksanakan di Korea Selatan. Walaupun nggak semeriah perayaan Valentine, namun mereka tetap menjalankan tradisi Halloween di kawasan Itaewon.

Masih dalam suasana perayaan Halloween, ternyata banyak Kpop Idol yang memilih tema horror sebagai tema utama dalam video klip mereka. Tema ini emang jadi tema yang menarik sekaligus menyeramkan. Di satu sisi menawarkan horror sebagai tema video dapat menarik banyak penggemar buat menonton. Tapi di sisi lain, yang namanya horror pasti ada sedikit kesan menakutkan. Tapi gimana jadinya para Kpop Idol yang biasanya selalu terlihat keren dan stylish harus berperan di video klip dengan tema horror? Seperti dikutip dari Soompi, ini dia 7 video musik Kpop yang bertema horror.

2NE1 – It Hurts

Kalo kamu lagi bingung mau pake kostum apa pas perayaan Halloween, video klip 2NE1 ini bisa jadi alternatif kamu buat cari ide tentang kostum Halloween. Mulai dari kostum, gaya rambut, dan setting video klip, semuanya cocok dengan nuansa horror yang identik dengan Halloween. Kamu juga bakalan liat tampilan setting tempat-tempat yang cukup horror dalam video ini. Belom lagi nuansa muram yang juga ditunjukkan dalam video ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular