Follow Us

Ada Nama yang Nggak Asing Lagi di Jazz Goes to Campus ke-39, Siapa Ya Mereka?

Fadli Adzani - Rabu, 02 November 2016 | 04:15
JGTC
Fadli Adzani

JGTC

Pada 27 November 2016 mendatang, festival musik jazz tertua di Indonesia yang digelar oleh temen-temen Universitas Indonesia, Jazz Goes to Campus alias JGTC bakal kembali digelar untuk yang ke-39 kalinya, guys! Wuih, nggak sabar nih jadinya.

Bertempat di area kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, JGTC bakal menampilkan 30 musisi lokal dan juga beberapa artis internasional lainnya. Pasti pada penasaran dong siapa aja yang bakal tampil di JGTC tahun ini?

Yap, ada beberapa nama yang udah nggak asing lagi nih di perhelatan JGTC yang ke-39 ini, salah satunya adalah Raisa Andriana, si solis wanita cantik yang namanya lagi naik daun saat ini.

Raisa pernah manggung di JGTC pada tahun 2013 lalu, dan sukses membuat para pengunjungnya baper saat itu.

Selain Raisa, ada Rizky Febian yang juga pernah beraksi di panggung JGTC. Setelah dua nama artis itu, ada lagi grup musik yang kembali tampil di JGTC, yakni Barasuara!

Kali ini, Barasuara bakal tampil bersama nama musisi legendaris Indonesia yang nggak lain adalah ayah kandung dari si imut Eva Celia. Yap, Indra Lesmana!

Nama-nama beken seperti Kahitna, Mocca, Monita Tahalea, pun bakal meramaikan acara yang pertama kali dihelat pada tahun 1976 silam itu.

Nah, pasti pada lebih penasaran dong dengan nama-nama musisi mancanegara yang bakal tampil di JGTC tahun ini?

Ya! Bakalan ada Daniel Powter, si pelantun Bad Day, lalu ada Samy Thiebault Quartet dari Perancis, kemudian ada Kgomotso Xolisa Mamalia dari Afrika Selatan!

Tiket presale kedua JGTC yang dihargai sebesar Rp 76 ribu ini bisa kalian dapatkan di situs resmi JGTC, yakni www.jgtc-festival.com, dan juga di tiket box remsi seperti Rajakarcis, Ibu Dibjo, GO-TIX, Dailyconcerts, Gramedia.com, dan bahkan Indomaret!

Buruan beli deh, guys, karena pasti akan cepat habis dan laku banget nih tiket JGTC!

Editor : Hai Online

Latest