Follow Us

Disebut Jadi Legenda Bukan Karena Skill, Ini Komentar Iwa K Soal Pernyataan Young Lex Tersebut

Alvin Bahar - Selasa, 01 November 2016 | 09:00
Young Lex
Alvin Bahar

Young Lex

Young Lex bikin gara-gara lagi. Dalam interview-nya dengan sebuah media online Indonesia, Young Lex bikin pernyataan mengejutkan soal Iwa K.

Cowok itu bilang, Iwa K jadi legenda hip-hop Indonesia bukan karena skill, tapi cuma karena pemilik nama lengkap Iwa Kusuma tersebut terkenal duluan. Bahkan menurutnya belum ada tuh legenda hip-hop di Indonesia.

Iwa K pun akhirnya menanggapi ocehan pelantun GGS itu. Lewat akun Path yang di-screenshot oleh @lambe_turah, mantan suami Selfi Nafilah itu menjelaskan bahwa setelah berita tersebut beredar, Young Lex menghubunginya lewat WhatsApp.

Rapper yang belum lama terkenal itu mencoba mengklarifikasi pada Iwa bahwa kebenaran berita tersebut dipelintir oleh media yang bersangkutan. Namun klarifikasi tersebut segera terbantahkan ketika pihak media menghubungi Iwa K dan memperdengarkan rekaman yang mana isinya sesuai dengan apa yang ditulis.

Menanggapi masalah ini, Iwa K tidak mau ambil pusing, tapi ia juga menunggu Young Lex untuk menyelesaikannya secara gentle.

Baca: Sebelum "Ribut", Young Lex Ternyata Pernah Kolaborasi Dengan Iwa K, Dengerin Lagunya di Sini!

"Sikap gue jelas; daripada gua ngabisin energi buat ngeladenin semangka tanpa biji, mending gua pake energi yang ada untuk selalu bisa bikin keluarga gua happy".

Postingan ini banjir komentar dari netizen yang kebanyakan langsung menyerang Young Lex. Gimana, kamu ada di #TeamYoungLex atau #TeamIwaK?

Editor : Alvin Bahar

Latest